Yuk Kunjungi Museum Jakarta yang Bersejarah

Posted on 10 views

Global seni sekarang ini sudah mulai dikenali oleh para masyarakat luas, terutama pada kalangan milenial. Sehingga hal ini menjadikan diri seseorang banyak mengunjungi museum instagramable di Jakarta. Ketika ini berbagai museum di Jakarta yang menjadi tren bagi kalangan anak belia untuk diabadikan dan dipamerkan ke Instagram.

Museum Instagramable Jakarta

Museum Macan. (via: time.com)

Berikut ini daftar museum menarik dan instagramable di Jakarta, diantaranya:

1. New museum

Museum ini memiliki galeri lebih dari 2.500 Karya dan hal ini menjadikan museum ini sudah mendapatkan penghargaan berupa The Best Gallery Of The Year Di tahun 2010. Ada berbagai karya-karya seniman yang tersimpan di dalam Museum ini. Meskipun museum ini tergolong sudah sangat sepuh di Indonesia, akan tetapi karya kontemporernya masih sangat terlihat.

2. Museum macan

Poly kalangan anak belia yang datang ke museum Macan untuk menyaksikan kerlap-kerlip keindahan lampu serta spotnya yang sangat menarik untuk diabadikan dengan foto. Lokasi museum ini berada di daerah Kebon Jeruk, di Jakarta Barat. Namun sayangnya karena banyaknya pengunjung, maka untuk proses berfoto akan dibatasi selama forty five detik saja.

3. Museum Nasional

Museum Nasional ini berada di tengah kota Jakarta dan lokasinya berdekatan pada Monas atau Monumen Nasional. Estetika yang ditawarkan oleh Museum Nasional ini terlihat pada bagian arsitekturnya dan di dalamnya terdapat banyak sekali macam benda peninggalan sejarah Indonesia yang disertai dengan berita lengkap. Selain dijadikan sebagai daerah pameran museum juga menjadi langganan observe excursion bagi para pelajar.

4. Haluu World

Sinkron namanya, Haluu dalam bahasa Finlandia yang berart cita-cita ialah suttu daerah yang diimpikan oleh kebanyakan kaum hawa. Kawasan yang begitu instagramable ini merepresntasikan tempat-tempat yang didambakan oleh wanita. Wajib bawa kamera kalo kesini dan update foto untuk semakin melengkapi ig feed kau.

5. House of Sweets

Dari namanya kita tahu bahwa daerah ini bertemakan makanan manis. Untuk kau yang manis-manis wajib banget datang ke daerah ini. Ada sekitar 20 ruangan foto yang mampu kau abadiikan. Langusng edit foto mu dan segera upload ya. Dari sumber yang didapat House of Sweet bukanlah daerah permanen melainkan selalu berpindah dan ketika ini tutup sementara. Namun, daerah ini kemungkinan akan buka di kota-kota lainnya.

Menyaksikan beberapa museum instagramable yang ada di Jakarta tidak harus datang secara eksklusif ke sana. Karena Anda mampu menyaksikannya melalui beberapa channel YouTube yang ada.

Pada ketika Anda ingin mengakses melalui YouTube, tentunya membutuhkan jaringan internet dan paket kuota supaya lebih menghemat paket kuota dan pulsa hemat. Silahkan menggunakan Smartfren karena Smartfren menyediakan pemilihan kuota statistics yang sangat lengkap. Sehingga mampu dipilih sesuai kebutuhan.

Segera pilih kuota terbaik dan hemat dari Smartfren. Kunjungi Smartfren.Com untuk pilihan kuota murah terbaik untuk Anda.

Berlangganan update artikel terbaru through electronic mail:

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT. Santos Jaya Abadi | General Affair Supervisor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 1 =