PANTONE Illuminating Ultimate Grey
PANTONE Illuminating Ultimate Grey - Source: slashgear. com

Warna Pantone 2021

Posted on 2,931 views

Sebuah pesan kekuatan dan harapan yang bertahan dan membangkitkan semangat 2021, tahun dimana semuanya berubah. Institut Warna Pantone juga membawa perubahan, dan Boca do Lobo merangkul perubahan itu.

Tahun ini, institut telah mengumumkan bukan hanya satu, tetapi dua warna untuk tahun depan – PANTONE Ultimate Grey dan PANTONE Illuminating. Menurut Pantone Institute, pernikahan warna ini mengirimkan “pesan kekuatan dan harapan yang bertahan lama dan membangkitkan semangat”, dan itulah yang dibutuhkan dunia.

Pilihan Institut penuh makna, karena menggambarkan abu-abu sebagai “praktis dan kokoh” dan kuning sebagai “pemanasan dan optimis”. Gabungan, dua warna berkomunikasi “ketahanan dan harapan penting untuk semangat manusia”.

PANTONE Illuminating adalah warna kuning cerah dan ceria yang berkilau dengan kelincahan

Penuh warna cerah dan ceria, warna kuning yang dipilih oleh Pantone Institute sebagai salah satu warna tahun 2021, tidak bisa lebih kuat. Terhubung dengan kekuatan matahari, warna ini dapat membawa kehangatan dan vitalitas pada desain interior Anda. Dari detail kecil, sebagai Shield Side Table yang ikonik atau lampu lantai Pencakar Langit, hingga bagian tengah sebagai Monochrome Sideboard, Boca do Lobo memancarkan energi warna kuning seperti merek lainnya.

Ultimate Grey dengan tenang meyakinkan, mendorong perasaan tenang, kemantapan, dan ketahanan.

Halus, elegan dan simbolis, abu-abu adalah warna dasar yang penuh dengan struktur dan kekuatan. Hampir bertentangan dengan warna kuning, abu-abu akhir yang dipilih oleh Pantone Institute untuk tahun 2021 kokoh seperti kerikil di pantai, karena berasal dari alam itu sendiri. Warna simbolis yang menghiasi potongan-potongan simbol Boca do Lobo seperti Sofa Versailles, Bufet Diamond Pyrite, Meja Pusat Monet, warna yang tidak mengenal batas di Dunia Boca do Lobo.

The Pantone Color Institute mengasumsikan kombinasi kedua warna ini sebagai satu. Mereka saling melengkapi, menciptakan sinergi kontemporer dan energik – “Kombinasi warna yang terkait dengan wawasan, inovasi dan intuisi, dan rasa hormat terhadap kebijaksanaan, pengalaman, dan kecerdasan menginspirasi regenerasi, mendorong kita maju menuju cara berpikir dan konsep baru.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 8 =