Tips Desain Kamar Mandi Kecil

Posted on 1 views

Rumah yang tidak terlalu luas, menuntu banyak pengorbanan. Salah satu ruang yang biasanya dikorbankan ialah kamar mandi. Apalagi kalau anda membeli rumah dari pengembang dimana anda terkadang tidak mempunyai pilihan lain. Apa yang mampu kita lakukan dengan kamar mandi yang ?Terlanjur? Kecil itu? Nah, paling tidak kita mampu memperbaiki keadaan dengan mengikuti beberapa recommendations desain kamar mandi kecil berikut ini:

1. Dinding Kamar Mandi

Karena ukuran kamar mandi yang kecil, maka hal pertama yang harus kita pastikan ialah ketersediaan cahaya yang cukup. Untuk membantunya kita mampu pilih warna dinding kamar mandi yang jelas. Jika masih kurang, manfaatkan juga cermin pada dinding. Ini akan membuat kamar mandi kecil anda menjadi terlihat lebih lapang.

2. Pakai bathe, bukan bak mandi

Bak mandi akan menyita ruang terlalu luas untuk kamar mandi kecil. Jika memungkinkan, isi saja kamar mandi anda dengan bathe, kloset, dan wastafel. Fasilitas lainnya tentu mampu dimasukkan, dengan catatan adanya ketersediaan ruang agar tidak membuat ruangan semakin sempit.

Three. Pasang aksesoris secukupnya

Buat tampilan kamar mandi Anda lebih menawan dengan tambahan aksesori dinding. Hanya, Anda perlu menyesuaikannya dengan komposisi ruangan agar kamar mandi tidak terlihat padat dan penuh. Utamakan aksesori ruang yang menawarkan efek terapi, semisal lilin terapi atau aroma terapi. sumber: Kompas Properti

Kamar mandi mungil memiliki keterbatasan pada ruang sehingga mengharuskan Anda untuk mensortir kembali apa saja fasilitas yang diperlukan. Ok? Selamat menata desain kamar mandi kecil anda. desain kamar mandi kecil

Berlangganan update artikel terbaru through email:

Baca Juga:  Penggunaan Alat Berat pada Proyek Konstruksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 6 =