Tema kabin untuk kebutuhan dekorasi rumah Anda

  • Share

Saat datang ke dekorasi rumah ada satu hal yang harus dikatakan – orang-orang tampaknya merindukan kehidupan dan kehidupan kabin yang sederhana. Dari semua gaya dekorasi dan dekorasi, ini ialah salah satu yang tampaknya diulangi paling acapkali tetapi dengan cara yang berbeda. Serius ada semua jenis ‘kabin’ situs web, majalah, brosur, buku, dan cara video di semua kawasan daripada gaya dekorasi lainnya.

Salah satu alasan popularitas fenomenal dari gaya dekorasi rumah jenis khusus ini mungkin memiliki sedikit hubungannya dengan kesederhanaannya. Nir ada aturan yang sulit dan cepat, tidak ada faux mewah finishes dan lukisan bertekstur yang perlu dilakukan untuk menyelesaikan tampilan dan tidak ada aturan yang terlalu rumit untuk apa yang ada dan tidak dapat diterima. Dari anggaran beruang ke Champagne dan Caviar Crowd ada semacam dasi yang tersedia yang akan sesuai dengan tidak hanya kebutuhan dekorasi rumah tetapi juga kebutuhan untuk kualitas.

Hal lain yang banyak temukan yang menarik perihal agenda dekorasi rumah bertema kabin ialah bahwa itu hanya memancarkan kehangatan sepanjang tahun. Dari warna gelap sampai bahan flanel dan kesederhanaan tenunan udara lunak dari desain yang banyak merasa tidak dapat ditolak. Satu hal yang terang dalam gaya dekorasi ini ialah bahwa itu menarik bagi mereka yang mencintai rumah dan perapian dan kehangatan dan baik akan jauh lebih dari sentuhan modern dan elemen desain. Ini bukan jenis gaya desain plastik keras dan seharusnya tidak berupaya menjadi satu karena dua gaya hampir secara sistematis menentang satu sama lain.

Kalau Anda ingin kehangatan kabin Montana di rumah Anda setiap hari tahun ini ialah satu cara yang rupawan untuk melakukannya. Bawa beruang, moose, dan semua sahabat hutan berbulu untuk bermain-main di ruang tamu Anda, pada perlengkapan cahaya Anda, dan dalam mimpi Anda ketika Anda tidur nyenyak setiap malam. Dari kamar tidur ke kamar mandi dan dapur di antara gaya kabin dekorasi rumah ialah salah satu yang membuat ombak besar di pasar.

Baca Juga:  Rumah Luwih - Mengenang Kehidupan Regal Bali

Anda akan menemukan banyak toko online dan lokal yang melayani audiens Loving Cabin untuk perangkat keras, pernak-pernik, dan apa yang berlimpah. Hal yang perlu diingat ialah bahwa esensi desain bukanlah sentuhan kecil yang Anda tambahkan sepanjang jalan, itu ialah kehangatan kayu, api, kulit, dan besi tempa. Ini ialah bahan-bahan yang akan menetapkan daya tarik kabin lebih cepat daripada salah satu sentuhan kecil yang dapat Anda tambahkan sepanjang jalan. Drywall dan plester tidak mampu membawa tampilan. Knotty Pine atau gaya kayu yang kaya lainnya ialah pilihan terbaik untuk dinding ketika menarik banding rumah pondok.

Lebih penting daripada apa pun ialah kebutuhan untuk memasukkan sedikit dirimu dalam desain. Jangan ragu untuk mengukir inisial Anda dengan hati ke kayu tembok Anda. Ini ialah satu hal lagi yang tidak hanya akan menawan tetapi juga sesuai dengan rumah dan suasana. Ada jenis kepolosan perihal gaya pondok rumah dan sentuhan-sentuhan kecil mirip itu akan meninggalkan kesan tak pernah mati.

Ppppppp.

551.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × 2 =