Semua tentang Renovasi Dapur

  • Share

Apakah lantai di dapur Anda bernoda dan retak? Apakah countertops dirusak dengan luka bakar dan torehan? Apakah denah lantai dapur Anda canggung dan dirancang dengan buruk? Kalau demikian, saatnya mempertimbangkan renovasi dapur. Memperbarui dapur Anda dapat meningkatkan nilai seluruh rumah Anda, dan renovasi dapur dapat menjadi proses yang menarik yang memanggil kreativitas Anda. Anda mungkin perlu sedikit kesabaran ketika Anda hidup melalui proses renovasi dapur, tetapi akibat akhirnya akan menjadi dapur yang Anda cintai dan bangga menyebarkan dengan keluarga dan teman-teman.

Renovasi dapur menjalankan gamut dari upgrade kecil, ke perjuangan renovasi mewah skala penuh. Upgrade kecil dapat mencakup mengubah perangkat keras di lemari Anda, membuat kembali lemari, atau menggantinya. Atau mungkin Anda mungkin ingin mengganti lantai lecet itu, atau melengkapi kembali countertops Anda. Perubahan sederhana semacam itu dapat membuat perbedaan besar di ruang Anda. Namun, remodel dapur skala penuh akan menghasilkan perubahan yang paling memuaskan untuk rumah Anda.

Mulai renovasi dapur Anda dengan membuat catatan ekstensif perihal apa yang Anda inginkan. Pikirkan perihal apa yang berhasil dan tidak berfungsi di dapur Anda ketika ini. Lihatlah majalah atau pindai Internet untuk pandangan baru renovasi dapur. Anda mungkin ingin membuat file desain dan produk yang Anda s**a. Jangan menahan diri pada titik ini – buat catatan dari semua yang Anda ingin sertakan dalam renovasi dapur Anda. Selanjutnya, buat anggaran. Ini ialah saat Anda mencocokkan ide-ide rupawan Anda dengan apa yang Anda bisa. Anda mungkin terkejut betapa Anda mampu menerima uang Anda, atau kompromi yang dapat Anda buat yang masih akan memberi Anda desain yang elegan dan fungsional. Pada titik ini, Anda mungkin juga ingin mengontrak layanan perancang atau perencana luar angkasa. Mereka mampu sangat membantu dengan rubodel dapur Anda, dan menawarkan produk dan ide-ide desain yang mungkin tidak terjadi pada Anda.

Salah satu keputusan paling penting yang akan Anda buat ialah mempekerjakan kontraktor, jadi bawalah waktu Anda dan lakukan riset. Kunjungi toko perbaikan rumah atau remodeler lokal untuk mencicipi proyek renovasi dapur apa yang mereka spesialisasi. Bagikan visi Anda dengan para profesional yang Anda pertimbangkan. Luangkan waktu untuk memeriksa referensi. Perhatikan apakah Anda merasa nyaman dengan kontraktor atau tidak. Apakah dia mendengarkan ide-ide Anda dan menghormati apa yang Anda buat? Relasi kontraktor-klien untuk renovasi dapur mirip pernikahan jangka pendek, jadi pastikan milik Anda akan menjadi yang bahagia!

Baca Juga:  Menata Ruang Rumah yang Sempit

Akhirnya, persiapkan diri Anda dan keluarga Anda untuk gangguan yang terjadi dengan proyek renovasi dapur. Dengan perencanaan terlebih dahulu, ini dapat diminimalkan, tetapi beberapa tidak mampu dihindari. Diskusikan kerangka waktu dengan kontraktor Anda dan bagikan berita ini dengan keluarga Anda, sehingga setiap orang menyadari berapa lama konstruksi akan mengambil dan apa yang diperlukan. Dalam waktu yang sangat singkat, semua ingatan perihal segala keributan dengan renovasi dapur akan dilupakan dan Anda akan menikmati dapur baru Anda.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three + 2 =