Sekarang atau tidak pernah, bersiaplah untuk darurat di rumah

  • Share

Faktanya ialah bahwa tidak satu orang yang tahu persis persoalan spesifik yang pada akhirnya dapat terjadi selama darurat utama dan atas semua. Hal terbaik yang mungkin jatuh tempo ialah membuat dirinya mempersiapkan apa pun yang mampu terjadi.

Berikut ini ialah beberapa tips, saran dan rekomendasi untuk mempersiapkan darurat. Berikut ini berasal dari layanan darurat dari Kantor California Palang Merah.

Air ialah hidup, hidup ialah air

Sebisa mungkin, cobalah untuk menyimpan pasokan air galon untuk setiap orang setiap hari dan satu yang akan cukup untuk melanjutkan sampai tiga sampai tujuh hari.

Air harus disimpan dalam wadah yang terbuat dari plastik. Juga, pastikan Anda juga memiliki filter dan tablet untuk keperluan pemurnian yang siap dan tersedia jika diharapkan.

Simpan makanan untuk Anda dan keluarga Anda

Makanan yang tidak semudah yang mudah rusak harus disimpan untuk Anda dan keluarga Anda, dan makanan mirip itu harus cukup untuk bertahan, keluarga Anda, serta hewan peliharaan Anda, selama tiga hari sampai satu minggu.

Model makanan mirip barang-barang kaleng, jus bubuk, sayuran kotak dan makanan.

Memiliki alteratif

Itu selalu adalah ilham yang bijak untuk memiliki sumber memasak yang dapat berfungsi sebagai alternatif selain kompor listrik yang biasa Anda gunakan.

Memiliki kompor barbekyu yang siap atau kompor propana yang ada ialah jalan terbaik kalau kalau listrik padam atau kalau gas menjadi tidak lagi tersedia.

Namun, kalau Anda menggunakan propana, pastikan tangki sepenuhnya penuh dan bahwa tangki propana tambahan juga tersedia.

Kumpulkan pakaian

Memiliki stok pakaian yang siap dan tersedia untuk anak-anak Anda dan diri Anda serta kantong tidur.

Mengumpulkan kayu

Memiliki pasokan kayu yang baik juga adalah ilham rupawan karena ini dapat digunakan untuk perapian itu atau untuk kompor yang menggunakan kayu untuk terbakar.

Memiliki cahaya

Senter ialah item yang tidak mampu Anda lakukan tanpa terutama selama keadaan darurat. Cobalah untuk mempertimbangkan menggunakan pengisian ulang melalui sarana surya serta unit yang diputar dengan tangan. Ini untuk menghindari kekhawatiran di masa depan pada baterai.

Baca Juga:  Keuntungan Menerapkan Feng Shui dalam Hidup Anda

Simpan resep

Sebisa mungkin, cobalah untuk menyimpan resep apa pun yang mungkin Anda atau anggota keluarga Anda. Juga, cobalah untuk mempertahankan pasokan obat tambahan baik yang non-resep dan yang ditentukan.

Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda untuk setiap resep isi ulang di muka.

Memiliki uang tunai dan gas

Kredit baik kecuali ada keadaan darurat. Cobalah untuk menjaga uang tunai siap untuk berjaga-jaga kalau ATM � ATM atau sistem bank Anda tidak berfungsi.

Juga, yang terbaik ialah kalau Anda menjaga tangki bensin kendaraan beroda empat Anda setengah penuh. Ini untuk menghindari garis panjang di pompa bensin.

Punya buku

Selama keadaan darurat, mampu aman untuk memiliki beberapa buku dan beberapa permainan papan tersedia untuk menghibur diri Anda selama kegagalan daya.

Kenal tetanggamu

Ini juga lebih baik kalau Anda memperkenalkan diri Anda dengan tetangga yang Anda miliki di kawasan Anda. Mungkin ada instance di mana Anda dapat saling membutuhkan bantuan kalau layanan dasarnya agak terputus.

Semua dalam semua, persiapan selalu adalah obat terbaik terhadap keadaan tak terduga yang mungkin dibawa oleh keadaan darurat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × four =