Pembantu tukang listrik

  • Share

Dan pembantu tukang listrik ialah seseorang yang membantu tukang listrik dengan melakukan tugas-tugas yang membutuhkan lebih sedikit keterampilan mirip menggunakan, memasok, dan memegang alat, mereka juga harus membersihkan area kerja dan peralatan. Keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pembantu tukang listrik dapat menggunakan matematika untuk menyelesaikan persoalan, menemukan penyebab kesalahan operasi, memasang peralatan, mesin, dan kabel, mendengarkan dan memperhatikan apa yang orang lain katakan, berkomunikasi dengan orang lain, memahami kalimat dan dokumen, identifikasi dan temukan solusi untuk persoalan, dan mencari tahu apa jenis alat dan peralatan yang diharapkan untuk setiap pekerjaan. Seorang pembantu tukang listrik mampu menerima pelatihan kerja dengan membantu tukang listrik melakukan pekerjaan mereka.

Pengetahuan yang harus Anda harus menjadi pembantu tukang listrik memiliki pengetahuan perihal bahan, metode, dan alat, yang terlibat dalam perbaikan rumah, bangunan dan struktur lainnya. Anda harus memiliki pengetahuan perihal alat dan mesin dan mengetahui desain mereka, penggunaannya, dan perbaikan dan pemeliharaan untuk masing-masing. Krusial untuk memiliki pengetahuan perihal matematika dan software lain. Anda harus tahu bagaimana menyediakan layanan pelanggan dan layanan eksklusif. Anda harus mengetahui teknik desain, alat dan prinsip-prinsip yang terlibat dalam agenda teknis, cetak biru, gambar dan model.

Seorang pembantu tukang listrik juga harus memiliki kemampuan untuk dengan cepat menggerakkan tangan dan lengan Anda, memahami dan merakit benda-benda, melihat detail pada jarak dekat, Anda harus dapat menekuk, memutar, dan meregangkan lengan tubuh dan kaki Anda. Anda harus memiliki kemampuan untuk menaruh segala sesuatu sesuai dengan aturan. Bisa memberi tahu kapan ada yang salah atau salah, memecahkan persoalan dengan mudah dan mengenali persoalan. Anda harus memiliki kemampuan untuk menjaga lengan dan tangan Anda stabil, genggam, dan merakit produk kecil ketika diperlukan, dan dengan cepat menyesuaikan kontrol mesin atau kendaraan ke posisi yang sempurna.

Tugas-tugas yang mungkin dimiliki oleh pembantu listrik ialah melacak pintasan dalam kabel, menggunakan meter tes, mengukur pemotongan dan kawat lentur, menggunakan alat-alat tangan dan alat ukur. Pertahankan semua alat, kendaraan, dan peralatan lain untuk menjaga persediaan. Dorong kabel melalui bukaan dan lubang bor menggunakan alat yang sempurna, lakukan tugas yang terampil dan tidak terampil terkait dengan instalasi, pemeliharaan, dan perbaikan banyak sekali sistem dan peralatan listrik. Tugas lain yang mungkin dilakukan oleh pembantu tukang listrik ialah menggantikan bagian yang rusak dan usang menggunakan alat-alat tangan, alat-alat transportasi alat dan peralatan ke situs kerja dengan tangan atau dengan truk. Mereka juga memeriksa unit listrik untuk koneksi longgar menggunakan alat tangan. Mereka menelanjangi isolasi dari ujung kawat dengan penari telanjang, dan melampirkan kabel ke terminal.

Baca Juga:  Apa yang bisa dilakukan tukang listrik

Pembantu listrik membantu tukang listrik dengan melakukan tugas yang kurang dari yang akan dilakukan oleh seorang tukang listrik. Pekerjaan ini membutuhkan diploma sekolah menengah dan mungkin memerlukan pelatihan kejuruan atau kursus kerja. Keterampilan terkait pekerjaan sebelumnya, pengetahuan, dan pengalaman dapat membantu, tetapi tidak diharapkan. Karyawan dalam jenis pekerjaan ini membutuhkan beberapa hari sampai beberapa bulan pelatihan. Seorang pekerja berpengalaman dapat menawarkan kepada Anda bagaimana melakukan pekerjaan itu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × three =