Pelatihan Dan Kualifikasi Of A Electrician

  • Share

Ada pelatihan tertentu dan kualifikasi untuk menjadi seorang tukang listrik. Anda harus memiliki pengetahuan dan pengalaman berada di profesi ini. Listrik hampir selalu belajar pekerjaan mereka melalui acara magang. Jenis ini acara memiliki on the job training dan pelatihan kelas. Dengan semua pelatihan yang diterima dengan melakukan hal ini pekerjaan dapat listrik melakukan kedua pekerjaan pemeliharaan dan pekerjaan konstruksi. Software mengharuskan Anda berusia delapan belas tahun dan mengharuskan Anda memiliki ijazah sekolah tinggi atau setara dengan satu. Mereka ingin Anda untuk menjadi baik dengan matematika dan kemampuan bahasa Inggris. Anda juga harus lulus ujian untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Magang acara berlangsung sekitar empat tahun, dan ini ialah dengan jam kerja kelas dan on the job training. Magang belajar di kelas perihal listrik, instalasi dan pemeliharaan sistem listrik. Mereka belajar perihal cetak biru, matematika, kode listrik, keamanan dan isu-isu pertolongan pertama. Sebuah pada pekerjaan magang bekerja di bawah pengawasan listrik lainnya. Mereka melakukan segala langkah sebelum menjadi listrik berpengalaman yang berkualitas. Sebuah magang harus pertanda pengetahuan mereka dari sebuah karya listrik sebelum menjadi listrik a.

sekolah kejuruan akan memberikan pelatihan untuk menjadi listrik a. Dan ada juga sekolah swasta dan publik lainnya yang akan melakukan hal yang sama. Beberapa majikan acapkali mempekerjakan siswa yang telah menyelesaikan sekolah di sebuah sekolah kejuruan. Dan kemudian mulai mereka di tingkat lanjutan, maka kalau seseorang tidak pergi melalui semua jenis sekolah. Beberapa orang bekerja sebagai pembantu orang lain dalam membantu listrik dengan pekerjaan mereka. Lalu pergi ke sekolah untuk menjadi magang. Ini memberi mereka melompat pada apa yang mereka perlu tahu. Ada keterampilan tertentu yang diperlukan untuk menjadi tukang listrik.

Beberapa keterampilan ini yang mungkin harus memiliki koordinasi tangan mata yang baik, akan fit secara fisik, dan memiliki keseimbangan yang baik. Anda harus pandai memecahkan persoalan matematika sangat cepat. Anda harus memiliki visi warna yang sangat baik untuk mengidentifikasi warna kabel listrik. Ini sangat penting. Dan memiliki riwayat kerja yang baik ialah plus dengan semua pengusaha. Anda harus menjadi listrik berlisensi dan lulus ujian untuk semua pengetahuan Anda perihal persoalan listrik. Sebuah listrik yang baik terus up to date pada persoalan listrik baru dan kadang-kadang mengambil kelas untuk memperbarui pengetahuan mereka perihal isu-isu tersebut.

Baca Juga:  Panduan listrik untuk tetap sehat di tempat kerja

Kalau Anda seorang tukang listrik yang berpengalaman Anda mampu menerima pekerjaan mirip supervisor, manajer proyek, dan pengawas konstruksi. Sehingga sangat baik untuk memiliki semua pengalaman Anda mampu menerima untuk bergerak ke atas. Beberapa listrik yang berpengalaman akan memulai urusan ekonomi mereka sendiri. Sebuah listrik terampil juga mampu menjadi inspektur listrik. Kalau Anda ingin maju pada pekerjaan listrik dapat menjadi penting untuk tidak hanya tahu bahasa Inggris tetapi juga Spanyol. Ini akan membantu Anda untuk berkomunikasi lebih baik dan untuk memberikan petunjuk yang lebih baik untuk pekerja yang Spanyol dan yang telah membatasi kemampuan bahasa Inggris. Penduduk Spanyol yang besar di bidang konstruksi. Jadi ini penting. Ada banyak tahu dan lakukan untuk menjadi listrik berpengalaman yang berkualitas.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6 − two =