Pekerjaan terkait Of An Electrician

  • Share

Listrik ialah pekerja profesional terampil yang menginstal dan memelihara sistem listrik di rumah-rumah dan urusan ekonomi di seluruh negeri. Listrik memiliki keterampilan manual dan juga pengetahuan perihal konsep listrik dan bahan listrik. Listrik berlatih di konstruksi dan pekerjaan pemeliharaan. Beberapa get terlibat melakukan kedua jenis pekerjaan. Mereka menguji, menginstal, connect dan memelihara sistem listrik untuk banyak sekali tujuan. Mereka juga memasang mempertahankan dan melakukan pekerjaan dalam urusan ekonomi dan industri. Ada beberapa pekerja terampil di profesi lain yang memiliki pekerjaan terkait dan seperti dengan listrik. Mereka pemanasan, AC, mekanik pendingin dan installer.

Orang-orang yang melakukan jenis pekerjaan juga disebut teknisi. Mereka menginstal perbaikan dan memelihara sistem ini. Pemanasan, ventilasi, AC, dan sistem pendinginan disebut HVACR. Jadi teknisi juga dapat disebut sebagai teknisi HVACR. Mereka dilatih dan memiliki pengetahuan terampil dalam jenis pekerjaan.

pendudukan terkait lain untuk listrik ialah installer line dan Bengkel. rincian pekerjaan ini bekerja dengan jaringan listrik dan memiliki pengetahuan transformator, sistem distribusi tenaga listrik dan juga gardu. Saat bekerja dengan jaringan telekomunikasi mereka harus memiliki pengetahuan perihal serat optik dan router telekomunikasi dan switch. Mereka juga harus memiliki pengetahuan perihal memasang garis baru dari tiang listrik, menara dan parit yang pergi bawah tanah untuk membawa kawat dan kabel. Ini ialah hanya beberapa dari pekerjaan utama installer line dan Jasa Pemugaran. Mereka melakukan banyak sekali macam pekerjaan. Untuk berada dalam profesi ini Anda harus memiliki pelatihan dan pengetahuan dalam jenis pekerjaan.

Listrik dan installer elektronik dan Jasa Pemugaran ialah pekerjaan lain yang berafiliasi dengan listrik. Pekerjaan ini terdiri dari instalasi, memperbaiki dan memelihara peralatan listrik yang kompleks untuk urusan ekonomi dan organisasi. Ini installer dan Jasa Pemugaran dikenal sebagai teknisi lapangan. Mereka melakukan perjalanan ke banyak sekali lokasi untuk memperbaiki peralatan. Mereka melakukan pemeliharaan preventif secara teratur untuk menjaga hal-hal berjalan dengan benar. Dan kalau sesuatu yang rusak mereka melakukan perjalanan ke situs untuk melakukan perbaikan dan pekerjaan pemeliharaan pada peralatan ini.

Baca Juga:  Electrician Job Description dan Tanggung Jawab

hiburan rumah peralatan installer elektronik dan Jasa Pemugaran yang pekerjaan lain yang seperti dengan listrik. Jenis ini orang yang disebut teknisi layanan. Mereka memperbaiki peralatan yang berbeda yang Anda miliki di rumah Anda mirip televisi, radio, stereo, kamera video dan perekam bersama dengan barang-barang lainnya. Mereka juga melakukan instalasi sistem keamanan rumah, piring satelit, sistem home theater, dan interkom peralatan. Pekerjaan ini dalam permintaan tinggi karena banyak sekali alasan. Anda harus memiliki pengetahuan yang sempurna dan pelatihan terampil berada di pekerjaan semacam ini. Lift installer dan Bengkel ialah garis lain yang serupa pekerjaan untuk listrik.

Untuk menjadi installer lift dan Bengkel Anda harus memiliki pengetahuan untuk merakit, install, dan mengganti lift, eskalator, bergerak trotoar, dumbwaiters dan peralatan lainnya ke dalam bangunan lama dan baru. Anda juga harus bisa menjaga peralatan ini dan juga memperbaikinya jika diharapkan. Installer lift dan Bengkel juga bertanggung jawab untuk memperbarui peralatan tua. Mereka juga harus memiliki pengetahuan perihal hidrolika, elektronik dan listrik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × three =