Mastered Licensed Electrician.

  • Share

Pelukisan pekerjaan untuk listrik berlisensi yang dikuasai ialah untuk memperoleh izin dan melakukan pekerjaan listrik sebagaimana diharuskan oleh hukum untuk pemeliharaan dan pekerjaan konstruksi pada properti negara mirip gedung perkantoran, rumah sakit, jalan raya dan penjara. Electrician berlisensi yang dikuasai menghubungkan kabel ke switch, kontrol, colokan, kontrol lalu lintas, perlengkapan cahaya, panel breaker, switchboard, dan peralatan. Mereka menyambungkan kabel dengan melucuti isolasi dari lead, menjepit, memutar, dan menyolder menyatukan dan menerapkan tutup terminal menggunakan alat tangan. Mereka memperbaiki dan mengganti peralatan listrik yang rusak mirip outlet, colokan, motor, peralatan, sakelar, dan kontrol menggunakan alat tangan, peralatan pengujian dan manual. Mereka menguji instalasi untuk keamanan semua komponen dengan menggunakan peralatan uji.

Menguasai Lisensi Lisensi Langkah-langkah, pemotongan, perakitan, tikungan, benang, dan pemasangan saluran listrik, kotak outlet, sakelar persimpangan dan switchboard menggunakan peralatan khusus mirip bor mekanis, pemotong, b****r dan alat. Mereka juga membersihkan peralatan dan menyimpan catatan pada status peralatan dan pemeliharaan. Mereka menginstal dan memperbaiki ponsel, motor, kontrol, lampu, dan peralatan menggunakan alat tangan dan latihan listrik. Mereka memeriksa dan mengevaluasi peralatan listrik untuk memastikan bahwa ia beroperasi dengan aman dan benar. Mereka memonitor inventaris dan menentukan materi yang diharapkan untuk pekerjaan perbaikan. Mereka membersihkan dan memelihara alat dan melakukan pemeliharaan pada peralatan yang digunakan untuk pekerjaan tukang listrik. Kadang-kadang mereka dapat melatih listrik magang tingkat rendah. Dan mereka juga melakukan semua pekerjaan terkait yang ditugaskan kepada mereka. Beberapa tugas pekerjaan tambahan mungkin menugaskan pekerjaan ke listrik tingkat bawah lainnya, memperdagangkan pembantu, dan tukang listrik Apprentice.

Beberapa kualifikasi pekerjaan untuk penguasaan lisensi listrik ialah pengetahuan perihal elektronik dan listrik, kode listrik, bahan, alat, dan peralatan listrik. Mereka harus memiliki pengetahuan perihal perangkat listrik mirip transformer, kontrol, permulaan, sakelar, papan panel, dan motor. Mereka harus mengetahui standar dan praktik keselamatan, dan potensi bahaya dengan pekerjaan listrik. Mereka harus memiliki keterampilan dengan menggunakan alat, keterampilan dalam instalasi perangkat listrik, keterampilan dalam memperbaiki perangkat listrik, keterampilan dalam mendiagnosis persoalan dan pemecatan listrik dan kemampuan untuk membaca dan memahami cetak biru, manual, skema dan instruksi tanpa persoalan. Mastered Licensed Electricians harus memiliki kemampuan untuk membuat perhitungan matematika, mereka harus memiliki kemampuan untuk bekerja dari tangga, menara hidrolik, perancah, dan kemampuan untuk masuk ke dalam terowongan dan merangkak saat diharapkan. HARUS juga memiliki kemampuan untuk memahami dan mempelajari teknologi baru secara teratur.

Baca Juga:  Seorang tukang listrik harus dipanggil setelah banjir

Beberapa kondisi kerja Electrician berlisensi yang dikuasai mungkin berasal dari tangga atau lift hidrolik di kawasan dengan tegangan tinggi. Beberapa pekerjaan mungkin memerlukan pekerja untuk bekerja dalam kondisi buruk, pada struktur tinggi, dan terkena kondisi cuaca yang berubah. Beberapa pekerjaan ini dapat ditemukan di fasilitas pemasyarakatan dan kontak dengan tahanan. Persyaratan fisik memanjat tangga dan gerakan tubuh mirip menekuk dan membungkuk di ruang kecil. Ada dua pembagian terstruktur mengenai yang pergi dengan pekerjaan tukang listrik yang dikuasai dan mereka ialah tingkat yang berpengalaman dan tingkat lanjut. Kedua pembagian terstruktur mengenai ini melakukan pekerjaan serupa kecuali tingkat lanjut mengawasi pekerjaan tukang listrik lainnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 + twenty =