Informasi tentang pekerjaan tukang listrik

  • Share

Listrik membutuhkan pengalaman dan persiapan untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Mereka biasanya harus melalui acara pelatihan empat sampai lima tahun untuk menerima keterampilan yang mereka butuhkan untuk menjadi tukang listrik. Mereka memiliki tugas-tugas tertentu mirip memasang dan menghubungkan, mereka juga memantau sistem kelistrikan untuk industri, mirip teknologi, komunikasi, kesehatan, iklim dan juga keamanan. Mereka bertanggung jawab untuk menginstal, mengoperasikan dan memelihara mesin listrik untuk banyak sekali urusan ekonomi di seluruh dunia.

Listrik dapat bekerja dalam konstruksi atau pemeliharaan. Beberapa bekerja di keduanya. Kalau listrik bekerja dalam konstruksi, mereka memasang sistem kelistrikan di dalam rumah, bangunan dan juga pabrik. Kalau listrik bekerja dalam pemeliharaan, maka mereka harus memantau dan memperbaiki peralatan listrik. Listrik menggunakan alat-alat khusus mirip pisau, latihan, tang, obeng, gergaji, dan alat lain yang perlu mereka lakukan. Beberapa pekerjaan yang dilakukan tukang listrik dapat berisiko sehingga mereka harus mengenakan pakaian yang sesuai untuk melindungi mereka dari kecelakaan. Dan perlengkapan kaki yang sesuai untuk mencegah mereka tergelincir atau jatuh di area kerja yang tidak aman.

Sebagian besar negara bagian lagi mengharuskan seorang tukang listrik untuk memiliki lisensi tukang listrik. Tetapi memiliki lisensi bervariasi dari negara ke negara. Sebagian besar tenaga listrik bekerja terdiri dari empat puluh jam seminggu. Kadang-kadang pekerjaan mereka berlanjut sampai malam dan kadang-kadang bahkan bekerja akhir pekan. Listrik yang bekerja di sebuah pabrik biasanya memiliki tiga shift yang dapat mereka kerjakan. Listrik perlu menjadi terampil sebelum mereka dapat bekerja sebagai tukang listrik. Listrik seharusnya memiliki koordinasi mata tangan yang baik untuk dapat melakukan pekerjaan dengan benar.

Listrik harus dalam kondisi fisik yang baik. Mereka harus dapat memiliki keseimbangan yang baik untuk memanjat dan ketinggian. Dan perlu mampu masuk ke ruang yang ketat pada kesempatan. Dan untuk bermanuver tubuh mereka di kawasan yang lebih sulit di mana mereka bekerja.

Listrik juga membutuhkan visi warna yang baik untuk kabel yang harus mereka kerjakan di rumah dan urusan ekonomi. Mereka harus dapat mengetahui warna apa yang berbeda. Listrik perlu sangat pandai matematika dan memecahkan persoalan. Ini juga baik bagi mereka untuk dapat berkomunikasi dalam bahasa Spanyol serta bahasa Inggris. Ada banyak pekerja Spanyol yang ada di bidang kerja ini dan dalam konstruksi. Itu baik kalau Anda dapat berkomunikasi dengan lebih baik dengan mereka. Ini akan membantu untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan membuat pekerjaan berjalan lancar.

Baca Juga:  Dapatkan inspeksi listrik rumah dari tukang listrik

Mereka upah per jam dari apa yang mampu diperoleh seorang tukang listrik secara luas. Terendah ialah dua belas dolar per jam sampai yang tertinggi pada tiga puluh plus dolar per jam. Sektor industri yang paling banyak dibayarkan ialah manufaktur suku cadang kendaraan bermotor. Pertumbuhan listrik mengharapkan meningkat dalam beberapa tahun ke depan, karena pertumbuhan dan populasi ekonomi. Lebih banyak tenaga listrik akan diharapkan untuk menginstal sistem kelistrikan dan untuk layanan pemeliharaan. Listrik ialah profesional yang sangat penting yang harus sangat pintar pada apa yang mereka lakukan. Kami mengandalkan listrik untuk menjaga rumah dan urusan ekonomi kami beroperasi dan berjalan dengan lancar.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

5 × 2 =