Garth Simmons
Garth Simmons - Source: bisnisbali. com

Garth Simmons – Perpaduan Elemen Timur dan Barat

Posted on 39 views

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri perhotelan, Garth Simmons telah menduduki berbagai posisi sejak pertama kali bergabung dengan Accor pada tahun 2007. Peran pentingnya termasuk menjadi wakil presiden senior di Selandia Baru, Pulau Pasifik dan Jepang.

Sekarang, sebagai COO Accor, ia bertanggung jawab atas operasional hotel Accor di seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Asia Selatan. Peran kepemimpinannya saat ini difokuskan pada pertumbuhan hotel yang berkelanjutan. Namun, dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Indonesia Design, ia juga membahas pentingnya desain dalam bisnis dan berbicara tentang kantor baru Accor Indonesia.

Ketika kita berbicara tentang hotel, elemen desain menjadi tidak terpisahkan. Bagaimana Anda menggambarkan desain yang membedakan Accor Hotels dari rekan-rekan lainnya?
Kami selalu berusaha untuk menciptakan fitur dan karakter yang khas untuk setiap hotel; dan desain adalah bagian penting dari itu. Kami memiliki lebih dari 120 hotel di seluruh Indonesia dengan karakter yang berbeda, dari segi desain. Kami membuka pintu bagi setiap desainer untuk memberikan ide kreatif mereka, dan membawa jiwa ke dalam setiap properti kami, selama ide tersebut masih sesuai dengan merek kami.

Mari kita bicara tentang kantor baru Accor Indonesia. Apa alasan pindah kantor?
Kita butuh koherensi. Seperti yang Anda ketahui, Kuningan merupakan bagian dari segitiga emas Jakarta dan pusat kawasan bisnis dengan kemudahan aksesibilitas dari berbagai cara. Daerah ini merupakan lokasi yang dapat dijangkau dengan berbagai pilihan transportasi dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan. Dan, kantor baru ini berada dalam satu zona dengan salah satu hotel andalan kami, Raffles Jakarta. Yang juga menarik dari kantor baru ini adalah desainnya.

Silakan berbagi dengan kami konsep desain interior kantor
Kantor bergaya modern dan kontemporer ini mengusung konsep open-casual. Santai tetapi tanpa menghilangkan nilai perusahaan dan keramahan kami. Tempat kerja kami berada di lingkungan ruang terbuka dengan sekat rendah yang masih bersifat pribadi namun tetap berfungsi bagi karyawan.

Kami menggunakan palet warna netral yang hangat karena menciptakan suasana yang nyaman dan h***y. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda rasakan saat pertama kali memasuki kantor. Lobi kami mewakili ruang tamu, dengan furnitur yang dapat Anda temukan di rumah seperti credenzas dan lampu gantung.

Baca Juga:  Ketika Struktur Buatan Memenuhi Elemen Alam

Anda akan melihat sentuhan gaya Eropa melalui perawatan dinding profil karena Accor adalah perusahaan Prancis. Namun kami juga menggabungkan daerah lokal dengan tenun modern dan pola Batik Parang, karena seperti yang Anda ketahui batik adalah bagian dari warisan budaya Indonesia yang ikonik dan terkenal. Pada dasarnya, kami bertujuan untuk menciptakan konsep perusahaan kami dengan lingkungan terbuka-casual yang dikombinasikan dengan elemen lokal.

Gravatar Image
Saya seorang arsitek yang senang membaca dan menulis. Saya bergabung dengan HC-Arsitekrumah.com sebagai Penulis dan Editor. Saya akan selalu sharing informasi mengenai dunia arsitektur. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi saya melalui halaman contact.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =