Gandum, biji-bijian bergizi.

  • Share

Barley dinyatakan oleh para sejarawan untuk menjadi yang tertua dari semua biji-bijian yang dibudidayakan. Tampaknya telah menjadi tanaman roti utama di antara orang Ibrani kuno, Yunani, dan Romawi. Orang-orang Yahudi terutama memegang gandum dengan harga tinggi, dan sejarah sakral biasanya menggunakannya secara bergantian dengan gandum, saat berbicara perihal buah-buahan Bumi.

Di antara orang-orang Yunani dan Romawi awal, Barley hampir satu-satunya makanan bersama dan para prajurit. Tepung itu dibuat menjadi bubur, setelah resep berikut: “Kering, dekat api atau di oven, dua puluh pon tepung barley, lalu salch. Tambahkan tiga pon makan biji rami, setengah pon biji ketumbar, dua ons garam, dan air yang diharapkan. ” Kalau hidangan yang sangat lezat diinginkan, Millet kecil juga ditambahkan untuk menawarkan pasta lebih banyak “kohesi dan kelezatan.” Barley juga digunakan secara keseluruhan sebagai makanan, dalam hal ini pertama kali menjadi kering, yang masih adalah cara mempersiapkannya di beberapa bagian Palestina dan banyak kabupaten India, juga di Kepulauan Canary, di mana ia dikenal sebagai Gofio.

Pada masa Charles I, makan barley mengambil kawasan gandum hampir seluruhnya sebagai makanan orang awam di Inggris. Di beberapa bagian Eropa, India, dan negara-negara Timur lainnya, sebagian besar masih dikonsumsi sebagai makanan farinaceous biasa dari kaum tani dan tentara. Para pemukim awal New England juga sebagian besar menggunakannya untuk membuat roti.

Barley kurang bergizi daripada gandum, dan bagi banyak orang kurang menyenangkan dalam rasa. Ini juga agak inferior dalam hal kecernaan. Sel-sel pati yang kurang larut, mereka memberikan lebih banyak perlawanan terhadap jus lambung.

Ada beberapa spesies barley yang berbeda, tetapi yang paling umum dibudidayakan ditetapkan sebagai barley dua dayung, atau dua. Secara umum struktur, gandum jelai menyerupai gandum dan gandum.

Sederhananya karena kulit luarnya, biji-bijian disebut Scotch bergulir atau p*t barley. Tunduk lebih jauh ke proses di mana lapisan luar fibrosa biji-bijian dihilangkan, itu adalah apa yang dikenal sebagai Pearl Barley. Pearl Barley Ground ke tepung dikenal sebagai paten gandum. Tepung barley, karena fakta bahwa ia mengandung begitu kecil proporsi gluten, perlu dicampur dengan tepung hias untuk keperluan pembuatan roti. Saat ditambahkan dalam jumlah kecil ke roti gandum utuh, ia memiliki kecenderungan untuk menjaga roti tetap lembab, dan dipikirkan oleh beberapa orang untuk meningkatkan rasa.

Baca Juga:  Desain Rumah Skandinavia Modern Yang Menakjubkan

Penggunaan paling umum terbuat dari sereal ini sebagai makanan, berbentuk mutiara, atau Scotch, Barley. Saat direbus, Barley membutuhkan sekitar dua jam untuk pencernaan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen + 10 =