Electrician Job Description dan Tanggung Jawab

  • Share

Ada banyak sekolah listrik yang menyediakan semua pelatihan dasar untuk menjadi seorang tukang listrik. Poly keterampilan yang diharapkan untuk beralih ke karir listrik membutuhkan tangan pada pengalaman dan akan pengembangan keterampilan dan pelatihan. Listrik harus memiliki pengetahuan yang sempurna perihal bagaimana listrik bekerja.

Listrik terus-menerus melakukan tugas ini. Mereka memelihara dan memperbaiki sistem listrik, melakukan pemeliharaan kinerja sistem listrik, cek dan pemutus sirkuit pembaruan, instal peralatan di rumah dan urusan ekonomi, memelihara dan kerusakan perbaikan sirkuit, Instal sistem yang efisien dan peralatan, bekerja dengan seorang ahli dan insinyur, memiliki pengetahuan perihal sistem listrik , mereka dapat mengidentifikasi dan mendiagnosa semua persoalan listrik, meningkatkan konektivitas, mereka bekerja dengan dan tahu cara membaca cetak biru, bekerja dengan kabel, konektor, dan peralatan pengujian. Listrik harus memastikan bahwa semua pekerjaan mereka sesuai dengan kode bangunan negara bagian dan lokal. Listrik harus memiliki keterampilan yang baik dan pengetahuan.

Listrik harus mengikuti kode listrik ketika melakukan prosedur. Dan memastikan bahwa proyek-proyek dan pengerjaan mereka sesuai dengan membangun kode. Peraturan dapat bervariasi tergantung pada pengaturan dan peralatan yang sedang digunakan. Hal ini penting bagi seorang tukang listrik untuk mempelajari daerah-daerah kerja. Pemeliharaan karya listrik kadang-kadang dapat bervariasi dalam apa yang mereka lakukan, sehingga listrik harus nyaman bekerja dengan banyak sekali alat, peralatan dan perlengkapan. Listrik bekerja dengan alat-alat listrik dan juga alat-alat tangan untuk menerima pekerjaan mereka dilakukan dengan benar. Mereka juga harus menggunakan voltmeter dan osiloskop ketika melakukan tugas pekerjaan. Listrik harus memiliki semua alat yang mereka butuhkan untuk secara efektif menerima pekerjaan yang dilakukan. Dan harus memiliki alat-alat ini dengan mereka di tangan kalau diharapkan.

Ada beberapa keterampilan yang penting untuk listrik untuk mengetahui bagaimana melakukannya. Mereka ialah keterampilan manual, keterampilan pemecahan persoalan, berbicara teknis, pengetahuan perihal bahan listrik dan konsep, pengetahuan sirkuit listrik, layanan pelanggan, kemampuan untuk menemukan solusi dalam sistem listrik, keterampilan mekanik, kabel komersial, kebugaran fisik, koordinasi tangan mata, dan matematika yang kuat dan kemampuan bahasa Inggris. Semua keterampilan ini penting untuk mengetahui apakah Anda ialah seorang tukang listrik. Kalau Anda seorang tukang listrik Anda perlu memiliki keterampilan pemecahan persoalan yang baik, dan kemampuan untuk bekerja di semua jenis lingkungan. Termasuk suhu panas dan dingin. Seorang calon harus memperoleh listrik lisensi untuk menjadi tukang listrik. Sebuah listrik lisensi yang diharapkan di banyak tempat. Tapi mereka dapat bervariasi tergantung pada tempat.

Baca Juga:  Bagaimana Anda bisa menjadi tukang listrik

Pelatihan yang disediakan untuk menjadi listrik akan menawarkan semua keterampilan yang Anda butuhkan dan tangan pada pelatihan untuk menjadi seorang teknisi listrik yang terampil. Pelatihan ini diharapkan untuk karir jangka panjang sebagai tukang listrik. Schooling persiapan untuk menjadi seorang tukang listrik juga dapat membuat Anda siap untuk menjadi listrik industri, pemeliharaan listrik, listrik umum dan listrik komersial. Listrik bekerja pada rumah hunian dan struktur komersial untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan pada sistem listrik. Dan untuk mempertahankan sistem listrik mereka. Pekerjaan yang mereka lakukan mungkin melibatkan bekerja pada sistem keamanan dan hal-hal lain yang harus dilakukan dengan sistem listrik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four + nineteen =