Dibalik Desain Luar Biasa GROHE
Dibalik Desain Luar Biasa GROHE - Source: grohe. com

Dibalik Desain Luar Biasa GROHE

Posted on 2,013 views

Awal tahun ini, merek sanitasi kelas dunia GROHE meluncurkan koleksi terbaru Atria Spa di toko andalan Asia mereka di Singapura. Kami mendapat kesempatan untuk mewawancarai Michael Seum, wakil presiden desain untuk GROHE, yang datang untuk merayakan peluncuran. Sejak mengambil alih peran memimpin tim desain GROHE pada tahun 2015, Michael telah memimpin tim desain untuk memenangkan lebih dari 200 penghargaan desain global dan memecahkan rekor pada tahun 2017 dengan 62 penghargaan saja. Hingga pertengahan tahun ini, timnya sudah mendapatkan 18 penghargaan.

Apa istimewanya merancang saniter, dibandingkan dengan produk lain yang Anda rancang?

Saat merancang perlengkapan sanitasi, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Kita harus melihat preferensi konsumen, bagaimana mereka akan menggunakan produk, dampaknya terhadap lingkungan kita dan bahkan potensinya untuk mengubah cara hidup orang.

Apa warisan yang disimpan GROHE selama beberapa dekade?

Warisan yang GROHE pertahankan selama bertahun-tahun adalah inti desain kami yang pertama kali berakar pada kebutuhan konsumen dan didukung oleh filosofi desain yang sangat jelas. Kami selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi dan fitur baru yang menambah manfaat atau memberikan dampak perubahan yang berarti. GROHE selalu mengejar nilai-nilai merek kualitas, desain dan keberlanjutan, berusaha untuk menawarkan “kegembiraan air murni”.

Apa yang membedakan GROHE dari merek saniter mewah lainnya?

Saya bangga bersama GROHE karena perusahaan tidak hanya bersaing di pasar dengan gaya tetapi juga bercita-cita menjadi penggerak perubahan dan memberi kembali kepada masyarakat. Kami tidak pernah mengikuti “formula perbaikan” dalam desain kami karena kami percaya desain yang baik harus mampu mengubah perilaku – cara kita hidup atau berpikir tentang hidup kita. Di GROHE, kami terus berinovasi dan berpikir tentang bagaimana kami dapat mendorong perubahan tersebut, berusaha untuk mengisi kesenjangan bagi konsumen kami sambil memikirkan cara untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan daripada hanya berfokus pada desainer.

Baca Juga:  Desain Interior

Bagaimana penggabungan dengan LIXIL mempengaruhi GROHE?

Itu adalah penggabungan yang menyenangkan antara LIXIL dan GROHE. Ini memungkinkan GROHE untuk tumbuh sebagai penyedia perlengkapan sanitasi terkemuka di dunia melalui perluasan basis konsumen kami. Sebelum merger, ukuran bisnis global GROHE adalah ukuran bisnis Eropa kami saat ini – ini hanyalah salah satu dari banyak demonstrasi bahwa merger ini jelas merupakan langkah yang sehat untuk GROHE. Ada juga suntikan ide-ide segar melalui dinamika yang menarik dan perpaduan budaya Jepang dan Jerman.

Seberapa jauh pengaruhnya terhadap desain?

Kemitraan ini jelas mempengaruhi cara kami mendesain. Kami sekarang dapat mengeksplorasi peluang desain baru melalui penggabungan keahlian LIXIL. Sinergi antara teknologi Jepang LIXIL dan rekayasa tertinggi GROHE dengan kualitas “Made in Germany” memberi kita penghargaan dengan desain dan kreasi baru yang menarik, yang akan mengubah permainan, mendefinisikan kembali cara kita menjalani hidup kita.

Apakah ada kebiasaan yang Anda pelajari dari pasangan Jepang Anda?

Jelas perhatian obsesif mereka terhadap detail dan presisi. Kami bahkan memasukkan ini ke dalam desain ulang koleksi Atrio baru kami yang baru saja kami luncurkan di Asia. Saat mendesain Atrio baru, kami benar-benar memperhatikan detail dan lebih obsesif tentang proporsi, membuatnya lebih seimbang dengan persimpangan yang bersih untuk benar-benar menciptakan ikon keanggunan dan presisi.

Apa selanjutnya untuk GROHE?

Dengan peluncuran kami baru-baru ini, kami yakin Atrio akan tampil dalam proyek-proyek masa depan dan akan menjadi salah satu sorotan utama dari koleksi Spa kami dalam satu hingga dua tahun ke depan. Ini adalah visi saya untuk Atrio bahwa di tahun-tahun mendatang, Atrio akan tetap menjadi karya kontemporer dengan daya tarik abadi yang dapat bertahan dalam ujian waktu dan terus menjadi ikon keanggunan dan presisi tanpa memandang usia. Untuk GROHE sebagai merek, kami terus berinovasi dan memikirkan proyek berikutnya, bagaimana kami dapat membuat desain baru yang akan melayani konsumen kami dengan lebih baik dan menghasilkan perubahan yang berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 5 =