Desain Rumah Skandinavia Modern Yang Menakjubkan

  • Share
Desain Rumah Skandinavia Modern
Desain Rumah Skandinavia Modern

Orang Skandinavia benar-benar mewujudkan filosofi “tidak terlalu banyak, tidak terlalu sedikit” dalam mengejar kebahagiaan. Bahkan dalam desain rumah Skandinavia, mereka tinggal di hunian di mana warna-warna netral, gaya sederhana, dan minimalis adalah yang terbaik. Jika Anda mencari desain rumah yang mempromosikan keindahan dalam kesederhanaan, maka Anda berada di jalur yang benar karena di bawah ini adalah pilihan rumah Skandinavia modern yang indah yang ingin dimiliki atau dibuat ulang oleh siapa pun.

Saat mendesain hunian ini, Förstberg Arkitektur och Formgivning mengusung tema utama rumah keluarga. Ini pasti sempurna untuk ibu seperti namanya, membangkitkan getaran hangat di seluruh. Selain itu, kesan ramah ini diperkuat oleh fasad aluminium bergelombang yang cerah. Nada yang sama meluas saat memasuki ruang di dalam rumah, dihiasi dengan dinding interior kayu alami dan beberapa perabot. Untuk lantai, beton yang dipoles hadir sebagai kejutan dan menambahkan sentuhan dekorasi rumah industrial.

Terletak di pantai barat Swedia, Jonas Lindvall mendesain vila dengan indah dengan elemen paling mencolok dari rumah pertanian, tema gudang kayu. Atap pelana menutupi rumah musim panas ini, masih menggunakan bahan kayu. Memang, rumah satu lantai seluas 190 m2 ini seluruhnya terbuat dari kayu. Lima jilid rumah ini terlihat memukau, disusun secara berurutan untuk memisahkan kamar tidur utama, kamar tidur anak, dan ruang tamu. Modernisme berpadu dengan arsitektur Swedia juga tergambar cemerlang saat memasuki rumah. Alih-alih perabotan serba kayu, desainer interior juga menampilkan elemen marmer untuk tetap menemukan keindahan dalam hal-hal sederhana.

Arsitek Claesson Koivisto Rune merancang rumah ini dan berhasil menunjukkan bahwa Swedia benar-benar rumah rumah prehab. Hal pertama yang akan dilihat pengunjung ketika menemukan The Plus House adalah bagaimana rumah itu diselimuti kayu dengan orientasi vertikal dan beberapa jendela kaca, serta pintu. Itu sebabnya rumah prehab dua lantai ini memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam bentuk plus di lantai atas. Nah, sekarang Anda tahu bagaimana rumah ini mendapatkan namanya.

Baca Juga:  Dekorasi Rumah Terinspirasi Asia

Dirancang untuk “menghormati estetika tradisional Kepulauan Norwegia”, rumah sederhana ini ditutupi oleh kayu gelap vertikal sebagai dinding eksterior. Sebagai hasil yang halus, ia melampaui rasa alam di tengah hutan pinus yang tenang. Terletak jauh dari modernitas, rumah rumah yang dirancang oleh Reiulf Ramstad Arkitekter mencerminkan seperti apa rumah di luar hutan sepenuhnya.Kekosongan di titik fokus rumah membawa efek signifikan, di mana pohon pinus terletak di tengah dan bertindak seperti alam pembagian antara empat sisi rumah persegi.

Bertugas membangun rumah, Vardehaugen membuktikan fakta bahwa ada sesuatu yang begitu menggoda dan santai tentang rumah Skandinavia. Dibangun di hutan alpine di Norwegia, Cabin Vindheim adalah salah satu contoh terbaik arsitektur organik. Hunian ini diselimuti warna hitam, menggunakan kayu pinus bernoda hitam dan jendela panjang. Pembukaan panjang memungkinkan penghuni untuk menatap ke dalam hutan dan aurora yang menakjubkan.

Desain hijau rumah kabin musim panas di pantai barat Finlandia ini unik. Sepenuhnya dilapisi dengan papan kayu, rumah karya desainer Finlandia Aleksi Hautamaki dan Milla Selkimaki ini mandiri, berkat panel surya di atap runcing. Juga, ia memasok airnya sendiri untuk mandi, mandi, pencuci piring, dan binatu menggunakan sistem filter air laut. Tempat terbaik untuk persembunyian, memiliki jendela besar yang memungkinkan penghuni untuk melihat pemandangan laut dan darat yang menakjubkan. Masuk ke dalam rumah, suasana minimalis terlihat melalui desain interior dan perabotannya yang sederhana, kebanyakan menggunakan material kayu berwarna hitam atau pastel, mulai dari tempat duduk, meja makan, hingga lemari.

Studio Finlandia Mer Architects dan Ettala Palomeras Architects berkolaborasi untuk merancang Villa K, sebuah rumah yang bertengger di tebing di daerah pesisir Spjutsund, Finlandia. Dilihat dari luar, rumah ini dibangun dengan memukau dengan dinding beton yang serasi dengan pemandangan Laut Baltik dan hutan Finlandia. Selama musim dingin, fasad belakang yang ditinggikan terlihat indah di tengah salju yang menyelimuti bagian luar hunian. Masuk ke dalam gedung, yang bisa Anda lihat hanyalah desain kontemporer modern dengan kombinasi bahan kayu yang indah untuk beberapa kebutuhan, dinding bata mulus, dan ubin lantai porselen berlapis kaca. Tidak diragukan lagi, kami tidak pernah bosan dengan rumah Skandinavia untuk hidup dan mencintai inspirasi rumah.

Baca Juga:  17 abad arsitektur dan era barok

Reykjavik House adalah rumah yang terletak di ibu kota negara. Ini adalah ruang modern dan minimalis yang ramping dengan pemandangan panorama yang indah ke arah lanskap. Duduk sendirian, dinding putih eksterior dan kaca berpadu luar biasa dengan alam sekitarnya. Terlebih lagi, kaca penuh dapat dibuka dan ditutup, memungkinkan untuk membuka jendela selama musim panas, atau tertutup selama musim dingin. Berbeda dari eksterior putih polos dan sederhana, interiornya terdiri dari empat bagian: garasi, kamar tidur utama, ruang tamu, dan area anak-anak, yang menampilkan aksen kayu birch.

Kompilasi terakhir dari rumah Skandinavia modern teratas kami adalah Rumah Musim Panas Denmark, rumah musim panas di barat daya Denmark. Dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan, rumah ini terletak sangat dekat di pulau Fanø yang terpencil. Arsitek terkemuka Knud Holscher bersama dengan Tollgård Design Group memasang jendela dari lantai ke langit-langit untuk membingkai alam dan sinar matahari di sekitarnya. Selain itu, tema palet netral dari eksterior hingga furnitur mendukung desain modern dan minimalis.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

sixteen + two =