Dekorasi Rumah Terinspirasi Asia

Posted on 14 views

Ada sangat sedikit tema untuk mendekorasi rumah yang menangkap imajinasi mirip tema yang terinspirasi dari Asia. Ada banyak alasan untuk ini salah satunya ialah kaya warna, kain, dan tekstur yang menjadi ciri khas dari tema-tema tersebut. Ada keanggunan sederhana perihal dekorasi Asia yang hampir mustahil untuk ditiru dengan metode lain. Sederhananya, menakjubkan untuk berjalan ke sebuah ruangan atau rumah yang telah didekorasi dengan motif terinspirasi Asia.

Ini bukan salah satu gaya dekorasi yang lebih rendah dalam hal harga. Keanggunan ini datang dengan harga yang agak tinggi untuk konsumen rata-rata. Namun, jarangnya gaya dekorasi rumah ini memungkinkan saat gaya lain dengan label harga semacam ini tidak mungkin dilakukan. Salah satu hal yang paling penting untuk diingat saat mencoba untuk membawa gaya dekorasi Asia ke dalam rumah Anda ialah ketergantungan pada warna dan tekstur.

Ruang makan sangat menakjubkan kalau didekorasi dengan gaya Asia. Dalam situasi ini, tidak hanya peralatan yang ditambahkan ke ruangan yang berfungsi untuk meningkatkan dan menyempurnakan dekorasi, tetapi juga alas piring di atas meja dapat berfungsi sebagai alat penting dalam menetapkan tema ruangan yang sangat elegan ini. Sumpit dan piring, terutama sajian teh ialah tambahan lain yang rupawan untuk ruang makan Asia. Ini ialah ruangan yang akan dinikmati oleh banyak keluarga.

Disarankan bahwa karena biaya yang terlibat dalam banyak gaya dekorasi rumah bertema Asia, hanya satu atau dua ruangan di rumah yang harus dibuat berdasarkan tema Asia. Ini akan menghemat biaya dan membuat kamar-kamar itu menjadi titik fokus di dalam rumah daripada kehilangan keindahan di antara kelebihannya.

Kalau Anda mengalami kesulitan mempersempit dua kamar, kamar mandi juga membuat ruangan yang sangat baik untuk menggabungkan tema terinspirasi Asia. Ini ialah ruangan di mana orang pergi untuk bersantai dan menghilangkan kekhawatiran dan stres dari hari-hari mereka. Untuk alasan ini, sangat masuk nalar bahwa beberapa aksen desain yang lebih damai dan kalem dari dekorasi Asia akan sesuai. Lilin, patung-patung, kaligrafi (tahan air tentu saja), dan karya seni Asia membuat sentuhan yang sangat baik untuk kamar mandi, mirip halnya warna yang lebih damai dari beberapa kamar terinspirasi Asia. Air mancur dapat ditambahkan ke ruangan untuk menambah rasa relaksasi. Pastikan bahwa ada banyak ruang penyimpanan karena garis yang bersih dan permukaan yang rapi juga penting untuk pengaruh tenang secara keseluruhan yang ingin Anda capai.

Baca Juga:  Rencana Dapur Dasar

Kalau ruang makan atau kamar mandi atau tidak menarik untuk dekorasi rumah Anda menginginkan tema Asia, Anda mungkin ingin membawa tema tersebut ke kamar tidur Anda. Ada sangat sedikit tema romantis untuk dimasukkan ke dalam kamar tidur daripada tema Asia. Anda dapat menggunakan kain untuk menciptakan suasana yang sangat romantis, penutup jendela dari kertas nasi untuk melindungi orang di dalam dari mata yang mengintip, dan lilin di seluruh ruangan untuk menyelesaikan kreasi. Perabotan di ruangan ini harus jarang dan rapi. Dan layar Asia dapat digunakan untuk ‘memotong’ ruangan atau menyembunyikan tumpukan cucian atau area berantakan yang Anda inginkan agar tidak mengurangi romansa keseluruhan ruangan. Kipas angin membuat dekorasi yang rupawan untuk dinding di kamar tidur mirip halnya seni Oriental atau kaligrafi berbingkai dalam kata-kata cinta. Gunakan sconce dinding dan pencahayaan tidak eksklusif daripada lampu overhead yang keras dan mencolok.

Tema Asia mampu menjadi salah satu yang paling rupawan di bidang dekorasi rumah kalau Anda benar-benar bersedia menginvestasikan waktu dan uang yang diharapkan untuk melakukan tema ini dengan benar. Ini juga mampu menjadi salah satu yang paling mencolok kalau Anda memilih dekorasi murah dan norak daripada aksesori berkualitas. Kalau Anda memilih untuk memasukkan tema ini ke dalam rumah Anda, aku harap Anda akan mengingatnya ketika berbelanja.

PPPPP

672

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 × four =