Bagaimana Mengubah Rumah Anda Menjadi Jungalow
Bagaimana Mengubah Rumah Anda Menjadi Jungalow - Source: idea grid. id

Bagaimana Mengubah Rumah Anda Menjadi Jungalow

Posted on 1,956 views

Table of Contents

Tren Jungalow dalam dekorasi rumah sangat besar saat ini. Dibuat sangat diinginkan oleh blogger Justina Blakeney pada tahun 2017, Jungalow telah kembali dan sepertinya akan tetap ada.

Sementara sebagian besar dari kita berada di rumah karena penguncian di seluruh dunia, banyak orang telah mengambil hobi baru dan minat berkebun mengalami ledakan. Akibatnya, penggemar berkebun telah mendekorasi rumah mereka dengan kerja keras mereka, tanpa disadari memberi penghormatan kepada tren dekorasi rumah Jungalow.

Istilah Jungalow adalah kombinasi dari kata bungalow dan hutan, mendorong gaya dekorasi liar dan bebas. Kunci untuk memaku tampilan ini adalah kreativitas dan fluiditas. Dicirikan oleh pola goyang, warna-warna cerah, banyak tanaman dan tanaman hijau, serta furnitur dan barang-barang dekoratif yang eksotis.

Tampilan ini merayakan beragam budaya dan semua hal bohemian. Secara kebetulan, itu juga semua hal yang kami sukai tentang dekorasi saat ini. Pikirkan furnitur rotan dan anyaman, wallpaper tebal, nada bersahaja, pola-di-pola dan desain vintage.

Apakah Anda seorang maksimalis atau minimalis, ada cara untuk menggabungkan tampilan Jungalow di rumah Anda dan inilah empat tips untuk menerapkannya.

WARNA

Berani. Warna-warna cerah mengatur nada tampilan. Dinding polos jauh lebih berenergi dengan pop warna. Tambahkan beberapa aksen yang kuat, bantal lempar yang semarak atau p*t warna-warni dan barang-barang dekoratif akan melengkapi tampilan Jungalow Anda. Bagi yang berani di luar sana, warna-warna monokromatik yang berani ada saat ini, tidak harus pucat. Warna biru kobalt atau pink n**e, berlapis dengan pola eklektik dan tanaman dapat membangkitkan monokromatik dengan cara yang berani.

POLA

Dinding yang memukau dan Instagrammable seperti cetakan tropis yang berani, motif yang terinspirasi Aztec, desain vintage yang ditata ulang menjadi tampilan pola-di-pola. Cobalah pola dan tekstur berlapis untuk menciptakan tampilan boho itu, seperti sofa beludru kuning dengan wallpaper daun pisang. Lebih banyak lagi dengan gaya Jungalow.

AKSEN GLOBAL

Gaya Jungalow dengan mudah menyatukan elemen global dan gaya pribadi seorang penjelajah dunia. Perlihatkan barang-barang perjalanan dan suvenir Anda. Campur dan cocokkan item berpengalaman dan yang baru dari seluruh dunia. Jangan takut untuk melapisi barang antik Anda dari periode dan budaya yang berbeda. Padu padankan dekorasi dengan pengaruh Asia dan Timur Tengah atau Afrika dengan pengaruh Eropa untuk menciptakan tampilan hibrida yang eklektik. Kreativitas adalah kuncinya.

Baca Juga:  Pengembangan Berorientasi Transit (TOD) dan Feng Shui

TANAMAN

Akhirnya dan yang terpenting, tidak ada Jungalow yang lengkap tanpa tanaman indoor dan tanaman hijau. Bagian utama dari Jungalow adalah menghadirkan alam bebas. Tanaman menampilkan warna dan pola yang menyegarkan dan menghidupkan ruang apa pun. Jika Anda memiliki ruang mati di rumah Anda, letakkan tanaman tinggi dan perhatikan ruang Anda berubah. Jika Anda tidak memiliki jempol hijau, cobalah yang mudah dan perawatannya rendah seperti lidah buaya, sukulen, kaktus, atau tanaman uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =