Bagaimana Mengubah Desain Kamar Mandi Bernuansa Bali
Bagaimana Mengubah Desain Kamar Mandi Bernuansa Bali - Source: idntimes. com

Mengubah Desain Kamar Mandi Jadi Bernuansa Bali

Posted on 2,005 views

Bukankah kita semua ingin berada di pulau tropis saat ini, jauh dari semua kegilaan? Bukankah menyenangkan untuk melakukan perjalanan ke Bali dan berbaring di tepi pantai? Kami tahu itu tidak mungkin sekarang, jadi mengapa tidak membawa Bali saja untuk Anda?

Ada begitu banyak elemen Bali yang dapat Anda masukkan ke dalam rumah Anda. Salah satu bagian yang paling khas dari sebuah villa Bali pasti kamar mandi. Luas, udara terbuka dan menyatu dengan alam. Tidak sulit untuk meniru perasaan tropis itu dan menempatkannya tepat di ruang Anda. Berikut adalah elemen desain kamar mandi Bali yang dapat Anda masukkan ke dalam rumah Anda untuk mencapai impian liburan pulau itu.

Pancuran Luar Ruangan

Rasakan udara segar dan sinar matahari di kulit Anda dengan mandi outdoor. Jika Anda tidak ingin merasa terlalu terbuka ke luar, cukup buat skylight yang akan meniru perasaan luar dengan membiarkan banyak cahaya alami masuk. Jika Anda memilih untuk membiarkan langit-langit terbuka, penting untuk diingat untuk menutup kamar mandi Anda dengan benar. untuk menghentikan serangga dan makhluk lain masuk ke kamar mandi Anda.

Tanaman

Salah satu elemen terpenting dari kamar mandi Bali adalah jumlah kehijauan yang dimilikinya. Baik itu taman mini yang sebenarnya di kamar mandi, koleksi tanaman p*t yang indah, atau keduanya, sangat penting untuk memasukkan elemen ini untuk menciptakan getaran tropis yang sempurna. Anda dapat membeli tanaman palsu di toko perlengkapan rumah mana pun, tetapi tahukah Anda bahwa kamar mandi adalah lingkungan yang sempurna untuk banyak tanaman? Jika Anda ingin menantang jempol hijau Anda, cobalah menanam pakis, anggrek, gardenia, dan tanaman laba-laba, mereka benar-benar tumbuh subur di tempat yang lembab dan teduh!

Batu alam

Lupakan ubin dan porselen yang dicat, jadilah alami! Gunakan batu alam di seluruh kamar mandi untuk menciptakan desain yang mudah dan sederhana. Warna-warna netral batu membangkitkan ruang santai, nyaman dan bersih yang terlihat indah di bawah cahaya alami. Gunakan ini di meja, bak mandi, dan lantai Anda untuk tampilan alami yang kohesif. Batu populer untuk kamar mandi termasuk Marmer, Travertine atau Granit.

Baca Juga:  Desain Arsitektur Rumah Kekinian

Kayu

Jika tidak ingin menggunakan semua batu alam, gunakan semua kayu atau mix and match. Pastikan warnanya cocok satu sama lain! Warna yang paling populer untuk digunakan di kamar mandi adalah putih karena cocok dengan warna kayu apa pun, tetapi berani dan berkreasilah dengan menggunakan warna biru dan abu-abu dengan warna kayu dingin dan warna cerah cerah dengan warna hangat. Bangkitkan gaya pribadi Anda!

Cermin Besar

Kamar mandi Bali tidak akan lengkap tanpa cermin besar. Akan sangat sia-sia jika tidak memasukkan elemen ini. Mengapa? Karena cermin besar membuat ruang terlihat lebih besar, dan pantulan cahaya alami dapat membuat kamar mandi Anda terlihat lebih cerah. Gunakan cermin besar di meja rias Anda, atau cermin ukuran penuh berdiri di salah satu sudut untuk selfie pakaian harian yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − 2 =