Backup Power Home Energy Generator dan Berkelanjutan

  • Share

Seberapa baik Anda tahu generator Anda?

Kekuatan cadangan penting tidak hanya di perusahaan urusan ekonomi tetapi juga di rumah. Ini terutama terjadi kalau orang-orang mengalami malapetaka buatan insan atau alami dan tidak memiliki cara untuk mencegah kekurangan daya.

Selama masa malang ini, orang membutuhkan sumber energi untuk menyalakan peralatan atau furnitur yang penting dalam menjalankan rumah tangga mereka. Model-contoh ini ialah pemanas untuk menghangatkan rumah di trend dingin, AC untuk waktu trend panas dan tentu saja, oven dan peralatan memasak lainnya untuk dukungan makanan.

Generator penting karena orang tidak memiliki cara untuk menentukan berapa lama daya akan turun. Kalau Anda ingin memastikan bahwa rumah Anda akan tetap dalam kondisi baik dan stabil, Anda harus memiliki energi cadangan agar dan siap digunakan kapan saja.

Apa dua jenis generator cadangan?

1. Generator portabel.

Ini ialah generator paling ekonomis yang bisa memasok energi cadangan. Generator portabel ialah yang paling umum digunakan di rumah atau rumah tangga. Peralatan yang membutuhkan catu daya terhubung eksklusif ke generator ini. Ini dilakukan dengan menggunakan kabel dan kabel lain yang berlaku untuk peralatan.

Poly dari generator jenis ini sudah memiliki fitur-fitur canggih mirip tombol berhenti atau mulai yang dapat digunakan orang untuk dapat menabung pada energi yang mungkin perlu waktu.

Generator portabel juga memiliki banyak sekali jenis tergantung pada spesifikasi Volt yang Anda gunakan di rumah Anda. Anda akan dapat memilih dari 120 sampai 240 volt kemampuan.

Salah satu generator portabel yang banyak digunakan ialah yang bertenaga bensin. Orang-orang memilih jenis generator ini karena harganya lebih murah dibandingkan dengan tipe lainnya. Bahkan ada yang menjalankan diesel atau kombinasi keduanya.

Salah satu downside untuk ini ialah bahwa itu tidak dapat digunakan untuk waktu yang lebih lama. Orang-orang perlu mengisi ulang dan mengisi bahan bakar generator ini acapkali untuk dapat memperpanjang dukungan kekuasaannya. Selain itu, generator bertenaga diesel jauh lebih mahal. Meskipun lebih efisien dan dengan perlengkapan yang mudah ditemukan, Anda mungkin sulit untuk memulai di trend dingin.

Baca Juga:  Rencana Dapur Dasar

2. Generator permanen.

Generator permanen diprogram untuk dihidupkan secara otomatis dalam waktu yang ditentukan setelah kehilangan daya. Generator ini terhubung ke sistem kabel di dalam rumah. Inilah sebabnya mengapa itu akan dimulai sendiri apakah tidak ada yang hadir di rumah ketika pingsan. Ini juga memiliki kapasitas untuk ditutup sendiri setelah daya dipulihkan.

Jenis generator ini ditenagai oleh gas alam. Jenis gas yang Anda gunakan untuk memberi daya pada beberapa peralatan di rumah Anda juga dapat digunakan untuk memberi daya pada generator ini.

Pilihan generator permanen akan tergantung pada bagaimana pemilik rumah berencana untuk menggunakannya. Kalau Anda perlu menyalakan lebih dari peralatan yang diharapkan, maka Anda dapat memilih generator permanen yang memiliki kemampuan lebih dari 17.000 watt.

Jenis-jenis ini cenderung lebih mahal daripada generator portabel. Tetapi dengan semua kapasitasnya, uang awal yang dihabiskan akan sepadan sekali setelah Anda melihat jenis energi cadangan yang akan diberikannya saat Anda paling membutuhkannya.

Apakah generator berbahaya?

Generator portabel lebih berbahaya daripada generator permanen. Ini karena mereka memanfaatkan bensin dan diesel dan lebih bisa membakar saat terlalu panas.

Generator semacam ini mirip kendaraan beroda empat Anda. Mereka cenderung terlalu panas saat digunakan sangat untuk jangka waktu yang lama. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu memeriksa secara teratur dan mengistirahatkannya untuk sementara waktu untuk mencegah kerusakan pada Anda, kepada generator dan peralatan yang ditekan.

Keracunan juga adalah bahaya lain yang disebabkan oleh generator portabel. Karena menjalankan gas, karbon monoksida dilepaskan ke udara. Menurut penelitian, banyak orang meninggal karena keracunan karbon monoksida. Salah satu alasan untuk ini ialah bahwa mereka tidak menyadari bahwa mereka menghirup karbon monoksida.

Untuk mencegah hal ini terjadi, generator harus ditempatkan di lokasi di mana ia berventilasi dengan benar. Pertimbangkan untuk menempatkan mereka di luar rumah Anda di mana tidak ada peluang orang untuk dicekik dari karbon monoksida yang diberikannya.

Pertimbangkan hal-hal ini saat Anda sedang dalam proses membeli kembali daya cadangan untuk rumah Anda. Bersama dengan catu daya yang diharapkan ialah kebutuhan untuk memastikan bahwa Anda akan menemukan tidak ada persoalan kesehatan saat Anda sudah menggunakannya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

13 + 4 =