Arsitektur Ikhtisar

  • Share

Saat datang ke arsitektur, Anda akan menemukan bahwa itu ialah ilmu atau bahkan seni. Anda akan ingin mengingat bahwa perancangan dan perencanaan hanyalah setengah dari keajaiban saat menyatukan kota atau bekerja di lingkungan setempat.

Ada beberapa orang yang berspesialisasi dalam arsitektur yang adil dan yang dikenal sebagai seorang arsitek. Arsitektur telah memainkan bagian penting dari seluruh sejarah dunia kami. Untuk di mana pun ada bangunan atau struktur yang aman untuk dihuni, ada semacam arsitektur.

Saat datang ke arsitektur, Anda akan menemukan bahwa semuanya dimulai dengan imajinasi dan kemudian diciptakan untuk menjadi fungsional, mendidik, bermanfaat, dan bahkan menyenangkan. Dari rumah 1 kamar tidur terkecil ke istana termegah atau katedral terbesar, setiap struktur didasarkan pada beberapa bentuk arsitektur.

Arsitektur lembur cenderung berubah seiring waktu dan desain. Anda akan menemukan bahwa ada banyak era desain arsitektur juga. Setiap era memiliki gaya arsitekturnya sendiri, dari Baroque, Greco-Romawi, Art Deco, Victoria sampai kolonial Amerika, Prairie, dan Bauhaus. Garis, bahan, struktur dan simbolisme semua berkontribusi pada gaya arsitektur yang berbeda.

Gaya arsitektur dapat di mana saja dari halus sampai hiasan dan bahan bervariasi dari kayu sampai batu kapur. Saat datang ke desain sebelumnya Anda akan menemukan bahwa mereka terbuat dari bahan lokal dan alami dan mereka juga bahan yang berlimpah.

Di Yunani, batu kapur kebetulan berlimpah dan materi yang dibuat sebagian besar struktur. Dan karena marmer tidak hanya langka tetapi untuk beberapa pulau terpilih, tetapi sangat sulit untuk diangkut, itu digunakan dengan hemat dan biasanya hanya untuk ornamen.

Saat datang ke awal Amerika, Anda akan menemukan bahwa rumah asin di mana terbuat dari kayu, yang sudah tersedia dan dengan mudah dibangun, sehingga praktis tidak ada uang sama sekali untuk membangun salah satu rumah ini. Anda akan menemukan bahwa sendi mampu disatukan dengan paku, tetapi mereka sangat mahal, jadi mereka biasanya disatukan dengan sendi kayu.

Baca Juga:  Rencana Dapur Dasar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

19 − 1 =