Arsitektur Amerika

  • Share

Saat Anda melakukan perjalanan melintasi negara dan Anda mulai mencari arsitektur yang rupawan, Anda akan menemukannya dari pantai ke pantai. Anda akan melihat bahwa sebagian besar arsitektur Amerika sebagian besar mendominasi tahun 1780-an.

Poly pemukim awal Amerika yang kaya mirip Anglo-Amerika membangun struktur.

Sebagian besar dibangun oleh Anglo Amerika yang kaya, rumah-rumah memberi beberapa gaya berbeda tergantung pada lokal. Juga dikenal sebagai Georgia kolonial, rumah-rumah ini ialah gaya paling awal untuk mengacu pada koloni AS.

Model yang baik dari arsitektur kolonial Amerika ialah kotak asin. Apa yang pada dasarnya ialah kotak asam ialah rumah bingkai kayu dengan atap bernada tinggi yang miring ke belakang.

Ini pada dasarnya ialah dua cerita dan bagian belakang rumah hanya memiliki satu cerita. Ini membuat sisi sangat tidak setara, tetapi terlihat mirip kotak asin, yang pada dasarnya ialah bangunan kotak kayu di mana Anda menyimpan garam.

Kotak asin ialah gaya sederhana di rumah, tetapi juga memiliki nama sederhana. Secara umum, cerobong asap berada di sentra kota, membuat rumah, dari kejauhan, terlihat mirip kotak dengan tutup dan menangani untuk mengangkatnya.

Ciri mendefinisikan lainnya dari arsitektur kolonial Amerika ialah bentuk persegi, simetris, pintu depan ditempatkan eksklusif di tengah rumah depan dan bahkan, garis lurus di seluruh jendela.

Setelah Anda berada di dalam biasanya ada pintu masuk dan kemudian tangga. Anda akan menemukan bahwa saat datang ke kamar, mereka akan bercabang dari pintu masuk. Saat datang ke rumah-rumah mirip kotak asin, mereka hanya rumah berbingkai kayu yang dibangun dengan sendi kayu, karena paku logam terlalu mahal. Anda akan menemukan bahwa rumah asin juga akan memiliki sisi kayu untuk dihilangkan dari rumah.

Baca Juga:  17 abad arsitektur dan era barok
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen − 4 =