Aman dan sehat saat memperbaiki atau merenovasi rumah Anda

  • Share

Proyek peningkatan rumah mampu berbahaya. Poly tugas memanggil alat-alat tajam atau alat-alat listrik yang dapat menyebabkan cedera. Anda tidak dapat berhasil memperbaiki atau menangani proyek perbaikan rumah Anda kalau Anda tidak hati-hati. Dengan sedikit organisasi yang cermat dan pemikiran, bahkan tugas perbaikan rumah yang paling sulit dapat ditaklukkan dengan aman dan berhasil.

Pastikan untuk sepenuhnya membaca manual instruksi untuk alat-alat listrik Anda dan mengikuti peringatan keselamatan pabrikan. Kencangkan penyesuaian apa pun dan periksa apakah penjaga bekerja sebelum Anda mengoperasikan alat. Simpan alat-alat listrik kering, dan pasangnya menjadi outlet listrik yang ditumbuk. Berhati-hatilah untuk tidak memotong kabel listrik. Jangan pernah menyimpan alat-alat listrik Anda ketika masih terhubung ke catu daya.

Jauhkan jari jauh dari pisau listrik. Clamp potongan kayu kecil sebelum memotongnya, daripada menahan mereka. Sangat penting untuk memakai sarung tangan kerja saat Anda menangani bahan kasar mirip kayu, kaca, atau logam, tetapi lepaskan ketika menggunakan alat listrik sehingga Anda memiliki kontrol penuh atasnya.

Jangan pernah menggunakan alat listrik apa pun tanpa kacamata pelindung yang sempurna. Bubut daya gergaji sebelum mengubah bilah atau melakukan jenis perawatan atau pembersihan lainnya.

Pelajari cara mendukung papan ketika Anda memotongnya dengan alat listrik sehingga tidak menendang kembali ke Anda ketika digunakan.

Selalu mematikan daya atau air ketika bekerja dengan kabel listrik atau pipa ledeng. Salah satu pertanyaan pertama yang harus Anda tanyakan sebagai pemilik rumah baru ialah kawasan shutoff Anda berada.

Ketika bekerja di tangga, jangan bersandar ke kedua sisi. Jaga berat badan tubuh Anda di antara sisi tangga. Mungkin butuh waktu lebih lama untuk turun dari tangga dan memindahkannya untuk mencapai lebih jauh, tetapi itu sepadan dengan waktu Anda. Falls ialah salah satu penyebab paling umum dari cedera di rumah.

Kalau Anda tidak terbiasa dengan elemen fisik melakukan pekerjaan konstruksi, renovasi, atau renovasi, Anda mungkin dengan mudah melukai diri sendiri atau meneguhkan otot-otot Anda. Anda bahkan mungkin tidak memperhatikan sakit dan sakit hingga Anda bangun pada hari berikutnya. Jangan mengambil risiko dan memperhatikan diri Anda saat mengangkat benda-benda berat, atau saat berulang kali mengangkat beban yang lebih ringan. Dapatkan penolong untuk melakukan beberapa pekerjaan, dan beristirahat. Dengarkan sinyal tubuh Anda dan sadari saat cukup sudah cukup. Belajar menekuk dan mengangkat dengan lutut dan bukan punggung Anda.

Baca Juga:  Pengaturan yang menarik dari furnitur Anda meningkatkan dcor kamar Anda

Anda akan menemukan kepuasan besar dan pujian mengetahui bahwa Anda dapat dengan aman dan berhasil menyelesaikan proyek perbaikan, renovasi, dan renovasi di sekitar rumah Anda selama Anda pintar, aman, dan membuat Anda terorganisir, fokus dan pada tugas .

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen + one =