ABC pembuatan sup.

  • Share

Lean, Juicy Beef, Mutton, dan Veal, membentuk dasar dari semua sup yang baik; Oleh karena itu disarankan untuk menerima potongan-potongan yang memberi sugulensi terkaya, dan mirip yang terbunuh segar. Daging basi membuat mereka buruk, dan lemak tidak menyesuaikan diri dengan baik untuk membuatnya. Seni utama dalam menyusun sup kaya yang baik, ialah untuk proporsi beberapa bahan yang cita rasa seseorang tidak akan mendominasi yang lain, dan bahwa semua barang yang disusun, harus membentuk keseluruhan yang menyenangkan. Untuk mencapai hal ini, perawatan harus diambil bahwa akar dan herbal dibersihkan dengan baik, dan bahwa air proporsional dengan jumlah daging dan bahan lainnya. Umumnya satu liter air dapat diizinkan untuk satu pon daging untuk sup, dan setengah kuantitas untuk gravies. Dalam membuat sup atau gravies, rebus lembut atau mendidih ialah yang terbaik. Mungkin dikatakan, bagaimanapun, bahwa sup yang sangat baik tidak akan pernah mampu dibuat tetapi dalam kapal yang tertutup, meskipun, mungkin, keahlian yang lebih besar diperoleh dengan paparan udara sesekali. Sup akan, secara umum, mengambil dari tiga sampai enam jam lakukan, dan jauh lebih baik dipersiapkan sehari sebelum mereka diinginkan. Saat sup dingin, lemaknya mungkin jauh lebih mudah dan sepenuhnya dihapus; Dan saat itu dituangkan, perawatan harus diambil untuk tidak mengganggu pemukiman di bagian bawah kapal, yang sangat baik sehingga mereka akan melarikan diri melalui saringan. Tamis ialah saringan terbaik, dan kalau sup tegang ketika panas, biarkan tamis atau kain sebelumnya direndam dalam air dingin. Sup yang terang harus sangat transparan, dan menebal sup perihal konsistensi krim. Untuk menebal dan memberi tubuh ke sup dan gravies, lendir kentang, arrow-akar, roti, isinglass, tepung dan mentega, gandum, nasi, atau oatmeal, dalam sedikit air digosok dengan baik, digunakan. Sepotong daging sapi rebus ditumbuk menjadi bubur, dengan sedikit mentega dan tepung, dan digosok melalui saringan, dan secara bertahap dimasukkan dengan sup, akan ditemukan tambahan yang sangat baik. Saat sup tampaknya terlalu tipis atau terlalu lemah, penutup boiler harus dilepas, dan isinya diizinkan mendidih hingga beberapa bagian berair telah menguap; Atau beberapa bahan penebalan, yang disebutkan di atas, harus ditambahkan. Saat sup dan gravies disimpan dari hari ke hari dalam cuaca panas, mereka harus dihangatkan setiap hari, dan dimasukkan ke dalam panci atau turen tersiram segar, dan ditempatkan di ruang bawah tanah yang keren. Dalam cuaca sedang, setiap hari mungkin cukup.

Baca Juga:  Apa yang Anda lakukan ketika Eloknya Meletus Besok?

Banyak sekali herbal dan sayuran diharapkan untuk tujuan membuat sup dan gravies. Dari ini kepala sekolah, Scotch Barley, Barley Pearl, Tepung Gandum, Raspings Breads, Pease, Kacang, Nasi, Vermicelli, Macaroni, Isinglass, Potato-Mukilage, Fungi atau Fungi, Parsnips, Wortel, Bit, Wortel, Bit lobak, bawang putih, shalots dan bawang. Irisan bawang, digoreng dengan mentega dan tepung hingga mereka kecokelatan, dan kemudian digosok melalui saringan, sangat baik untuk meningkatkan warna dan cita rasa coklat dan saus, dan membentuk dasar dari banyak cita-cita yang dilengkapi dengan juru masak. Semakin tua dan lebih kering bawang, semakin kuat akan menjadi rasanya. Daun bawang, mentimun, atau cuka burnet; seledri atau benih seledri ditumbuk. Yang terakhir, meskipun sama kuatnya, tidak menawarkan rasa manis yang halus dari sayuran segar; Dan saat digunakan sebagai pengganti, rasanya harus dikoreksi dengan penambahan sedikit gula. Cress-seed, peterseli, thyme umum, lemon thyme, oranye thyme, rajutan marjoram, bijak, mint, gurih trend dingin, dan kemangi. Karena kemangi hijau segar jarang diperoleh, dan rasanya segera hilang, cara terbaik untuk melestarikan ekstrak ialah dengan menuangkan anggur pada daun segar.

Untuk bumbu sup, daun-daun, tomat, tarragon, chervil, burnet, allspice, kayu manis, jahe, pala, cengkeh, gada, paprika hitam dan putih, esensi ikan teri, kulit lemon, dan seville oranye, dan Seville Jus, semuanya diambil. Yang terakhir memberanikan rasa yang lebih baik daripada lemon, dan asamnya jauh lebih ringan. Bahan-bahan ini, dengan anggur, saus jamur, saus Harvey, saus tomat, dikombinasikan dalam banyak sekali proporsi, dengan bahan-bahan lain, dimanipulasi ke dalam banyak sekali sup dan gravies yang hampir tak ada habisnya. Sup, yang dimaksudkan untuk membentuk bagian utama dari makanan, tentu saja tidak boleh dibumbui mirip saus, yang hanya dirancang untuk menawarkan goyangan ke beberapa hidangan tertentu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

11 + 10 =