Tujuh tren desain interior yang perlu Anda ketahui sekarang | HC Arsitek Rumah

7 Tren Desain Interior Terupdate Yang Perlu Anda Ketahui

Posted on 1,968 views

Berkenaan dengan tren di rumah, dapat dikatakan bahwa 18 bulan terakhir telah berputar di sekitar meja dan tempat kerja — tetapi apa selanjutnya? Untuk mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan, kami memeriksa tahu apa yang dikatakan oleh para profesional desain untuk renovasi rumah dan platform desain Houzz.

“Saat kita memasuki paruh kedua tahun 2021, interior tampaknya akan mengambil pendekatan yang lembut dan lembut, dengan fokus baru pada kesejahteraan dan keserbagunaan,” kata Amanda Pollard, editor senior untuk Houzz.co.uk.

Di sini kami membagikan apa yang populer, dan tren mana yang diprediksi oleh komunitas Houzz akan Anda lihat lebih banyak lagi dalam beberapa bulan mendatang

Selamat tinggal rencana ekspos

“Karena rumah telah bekerja lebih keras dari sebelumnya selama setahun terakhir, para ahli renovasi mencari cara bergaya untuk membagi ruang untuk berbagai kegunaan,” kata Pollard. “Lebih sedikit pemilik rumah yang mencari ‘kehidupan terbuka’ di Houzz tahun ini.

“Sebaliknya, ketika orang mencari cara untuk menemukan keseimbangan antara pemisahan dan koneksi, istilah pencarian seperti ‘pintu kaca internal’ , ‘pembatas ruangan’ dan ‘pintu saku’ mengalami peningkatan minat (naik masing-masing sebesar 109%, 29%, dan 15% selama tahun 2021, dibandingkan dengan 2020).”

Spathrooms

“Kamar mandi sudah mengambil langkah menjauh dari ruang putih fungsional klasik, dengan pemilik rumah membuat keputusan yang lebih berani untuk ruang cuci mereka dalam beberapa tahun terakhir. Namun, 2021 jelas merupakan tahun ‘ruang ruang’,” kata Pollard, “dengan pemilik rumah menciptakan ruang yang sempurna untuk sedikit istirahat dan relaksasi.”

“Untuk menciptakan suasana zen, para desainer beralih ke bahan-bahan alami taktil, dengan batu, marmer, dan kayu yang semuanya menampilkan banyak tanaman, serta banyak tanaman. Kami bahkan melihat kamar mandi uap yang mewah, kamar mandi berendam ala Jepang yang dalam, dan kamar mandi ‘pintar’ muncul di foto-foto paling populer.”

Baca Juga:  Mengubah Desain Kamar Mandi Jadi Bernuansa Bali

Wisteria di wallpaper Latte/Slate, item lainnya bagian dari set kamar, Woodchip dan Magnolia.

Memanfaatkan ruang yang tidak terpakai

“Saat rumah mengambil lebih banyak tugas , mungkin tidak mengherankan jika pemilik rumah telah memastikan bahwa mereka menggunakan setiap inci milik mereka. ‘Konversi loteng’ mengalami peningkatan besar sebesar 107% dalam penelusuran selama paruh pertama tahun ini, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2020,” catat Pollard.

Pollard mengatakan lonjakan penggunaan semua ruang yang memungkinkan adalah terjadi karena berbagai alasan, baik untuk membuat kantor rumah, ruang relaksasi zen, ruang bermain, atau bahkan ruang tamu yang dapat dipanggil untuk kebutuhan isolasi diri apa pun.

Hijau sedang populer sebagai warna yang menenangkan. Gambar: Rachel Loewen/Houzz

Warna yang menenangkan dan tekstur sentuhan

“Selama setahun terakhir, banyak dari kita mencari hiburan di alam bebas, dan kami melihat ini diterjemahkan ke dalam tren desain, dengan pemilik rumah menyukai warna dan bahan yang kami kaitkan dengan alam,” tambah Pollard.

“Warna-warna yang menenangkan seperti nudes, beiges, dan cokelat adalah pokok di banyak foto fitur baru, serta tekstur seperti bouclé.”

Hijau juga memiliki momen, terutama di dapur, menyalip biru sebagai rona pilihan.

“Bukan hanya dapur yang mendapatkan perawatan hijau, karena istilah pencarian ‘kamar mandi hijau’, ‘ruang tamu hijau’, dan ‘kamar tidur hijau’ telah meningkat popularitasnya sejak tahun 2020,” tambah Pollard.

Permukaan berpanel

“Paneling menjadi semakin populer , naik 48% dalam penelusuran tahun ini — dan dalam foto yang paling banyak disimpan di platform, kami melihat dinding yang dihiasi dengan berbagai gaya.” Sangat serbaguna, Pollard mengatakan ada gaya yang sesuai dengan ruangan atau rumah mana pun, mulai dari shiplap yang halus, gaya pengocok tradisional, atau desain kelongsong linier yang lebih modern. Selain itu, desainer interior melaporkan peningkatan permintaan panel, terutama untuk kamar tidur dan lorong.

Lekukan dan seruling

“ Dengan gerakan menuju estetika yang lebih nyaman, desain melengkung dan bergalur semakin populer, dengan desainer dan arsitek di Houzz menggunakannya untuk menambah kelembutan pada ruang yang diisi dengan permukaan keras.”

Baca Juga:  Desain Arsitektur Rumah Kekinian

Pollard juga mengatakan lengkungan, furnitur bundar, dan pulau dapur melengkung semuanya sangat menonjol dalam foto paling populer di Houzz tahun ini.

Ruang tamu luar ruangan

“ Di mana pada tahun 2020 terlihat minat dalam tugas menumbuhkan-sendiri dan berkebun, tahun ini semuanya tentang menciptakan ruang luar yang santai, dengan ruang yang disiapkan untuk memasak, makan, bersantai, dan bersosialisasi,” catat Pollard.

“Foto terbaru yang diunggah ke Houzz menampilkan area tempat duduk taman yang nyaman, dilengkapi dengan permadani, sofa yang nyaman, bantal berlapis, dan pemanas.”

Terakhir, Pollard mengatakan desainer lanskap melihat lonjakan permintaan (naik 116% pada Januari dibandingkan periode yang sama tahun lalu), dan klien laporan mencari taman mereka sebagai perpanjangan dari ruang hidup untuk menggunakannya di malam hari dan bulan-bulan yang lebih dingin. Kami senang untuk mengatakan, masa depan terlihat cerah dan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 2 =