7 Materi Alternatif untuk Membangun Dinding Rumah Murah

Posted on 11 views

Kalau kau orang yang kreatif, mungkin kau bosan dengan opsi materi dinding yang itu-itu saja. Pada artikel 7 materi alternatif untuk membangun dinding rumah murah mampu jadi kau menemukan ilham terkait. Eksklusif saja membaca satu per satu.

Materi Alternatif untuk Dinding Rumah yang Murah

Dinding Rumah jadi Keren

1. Papan fiber s***n

Sangat rekomendasi karena materinya tahan api, air dan tahan lama. Karena sifatnya yang demikian, materi dinding mampu diterapkan untuk dalam dan luar ruangan, sehingga sangat praktis.

Untuk persoalan desain, materi papan s***n fiber ini ada yang berupa desain commercial polos dan ada juga desain lainnya mirip opsi warna putih polos.

2. Sliding plastik

Sempat booming teknologi 3-d printer, kini teknologi tersebut telah berkonstribusi pada materi dinding yaitu berupa pelapis dinding yang mampu diadaptasi dengan gaya atau agenda desain yang kau miliki.

Tentu dengan keleluasaan itu, diperlukan kau mampu menerima hiasan dinding dengan gaya lebih fashionable.

Three. Panel kayu alami

Material kayu pada rumah identik dengan kesan hangat. Kalau hal itu yang kau cari, maka ini opsi yang sempurna.

Kayu panel mampu ditatakan secara vertikal, horizontal ataupun diagonal, kau mampu menyesuaikan dengan kreasimu.

Setelah terpasang, panel kayu alami tidak memerlukan banyak ?Polesan? Karena kesan alami itu sendiri yang menciptakan kesan rupawan dan elegan. Kelemahannya materi ini mulai mahal di pasaran.

Four. Veneer

Dengan finances yang sedikit minim, kalau kau memilih materi panel kayu alami, maka rasanya kurang bijak. Maka, kau mampu mempertimbangkan veneer sebagai alternatif yang lebih ramah di kantong. Persoalan akibat, tetap mampu diadu dan cenderung memuaskan.

5. Papan kayu sintetis

Materi ini juga mampu jadi pengganti materi kayu.

Sinkron dengan namanya, ini ialah serat kayu tiruan dengan materi yang murah dan sangat tahan laman dikarenakan telah melewati proses pembuatan dengan tekanan dan suhu tinggi.

Ini mampu jadi solusi terbaik pengganti kayu dan tentunya tetap enak dipandang mata.

6. Gelas

Dengan materi ini keuntungan yang didapat yaitu cahaya matahari yang masuk lebih banyak. Biasanya penerapan materi gelas hanya sebagai tambahan diantara bagian dinding konvensional.

Namun, hal tersebut sebenarnya mampu kau sesuaikan dengan kebutuhan dan fungsi yang ingin kau capai.

7. Stiker dinding

Materi ini cenderung murah dan kau eksklusif dengan instan menerima akibat yang eye catching. Stiker dinding sudah banyak di jual atau kau mampu memesan sesuai dengan desain yang kau inginkan.

Bagaimana? Opsi materi alternatif dinding mana yang kau pilih? Aku harap postingan ini mampu sedikit membantu rekan-rekan semua. Jangan lupa menyebarkan agar bermanfaat. Sekian, terima kasih.

Berlangganan replace artikel terbaru thru email:

Baca Juga:  Istilah-istilah dalam Microsoft Project

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =