17 abad arsitektur dan era barok

  • Share

Kembali pada abad ke-17 dan di Italia, Anda akan menemukan bahwa ini ialah perihal waktu arsitektur Barok. Ini ialah gaya arsitektur yang sangat dini, tetapi gaya yang sangat rupawan.

Mengambil arsitektur Renaissance dan memodifikasinya ke teater baru, fashion patung, arsitektur barok menjadi gaya desain struktural yang sangat fantastis dan luar biasa.

Saat datang ke gaya Renaissance, itu dirancang untuk masyarakat yang lebih baik untuk melakukan, dan kemudian arsitektur Baroque menjadi minat dengan Gereja Katolik Roma.

Kekhawatirannya ialah untuk intensitas cahaya, naungan dan warna dan barok menemukan mulut sekulernya di Grand Palace pertama di Prancis, kemudian di seluruh Eropa.

Perlu diingat bahwa Chateau de Maisons masih di Prancis dan dikenal sebagai bagian besar dari arsitektur Barok.

Salah satu potongan arsitektur Baroque yang paling terkenal ialah St. Peter -s Basilica di Roma. Saat datang ke Kota Vatikan, Anda akan menemukan bahwa itu ialah salah satu yang paling rupawan. Atas dengan kubah yang menjulang tinggi, ini ialah fitur terkenal di Skyline Romawi.

Saat datang ke struktur barok, Anda akan menemukan bahwa itu mampu menjadi megah di kedua ornamen dan megah. Saat Baroque dipindahkan melalui Eropa, akhirnya mengambil kolonialisme Eropa.

Adapun Inggris, itu ialah Rumah Sakit Greenwich yang berlokasi di London yang adalah salah satu contoh bahasa Inggris yang paling rupawan dari jenis arsitektur ini. Didirikan pada tahun 1694 sebagai Rumah Sakit Royal Angkatan Bahari untuk Pelaut, Rumah Sakit Greenwich terkenal dengan Aula Painted Barok-nya, yang dicat untuk menghormati Raja William dan Ratu Mary.

Dengan kapel, Anda harus ingin ingat bahwa arsitektur Baroque tidak hanya ada dalam seni dan dapur, tetapi juga dikenal dengan langit-langit yang dicat emas.

Baca Juga:  Ketika dunia pergi berperang
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

thirteen + seven =